MOM'S LIFE

Romantisnya Barack Obama Bawa Bunga di Promosi Buku Istrinya

Asri Ediyati Senin, 19 Nov 2018 - 12.05 WIB
Romantisnya Barack Obama Bawa Bunga di Promosi Buku Istrinya/ Foto: Getty Images Romantisnya Barack Obama Bawa Bunga di Promosi Buku Istrinya/ Foto: Getty Images
Washington DC - Bahagia rasanya memiliki suami yang romantis dan sering memberi kejutan. Seperti yang dilakukan Presiden ke-44 AS, Barack Obama pada istrinya, Michelle Obama.

Obama membawa seikat bunga saat mengunjungi Michelle, yang sedang melakukan tur untuk promosi buku terbarunya, 'Becoming'.

Obama melakukan aksinya pada hari Sabtu (17/11), yang muncul dari belakang panggung membawa buket bunga mawar. "Ini seperti, saat Jay-Z keluar ke panggung di konser Beyonce. Seperti di lagu 'Crazy in Love,'" kata Obama dikutip dari CNN.

Valerie Jarrett, mantan penasihatnya yang ikut bergabung di acara tersebut menanyakan kesan Obama saat bertemu dengan Michelle. Obama menjawab, "Pertama-tama, dia benar-benar tinggi, dan sebagian besar adalah kaki." Sontak penonton tertawa dengan jawaban lucu Obama.



Dia juga menyebutkan pertemuan pertama dengan Michelle Obama sangat mengesankan. Kala itu, Obama merasa seperti bertemu jodoh.

Meski terlihat harmonis dalam setiap kesempatan, diakui keduanya juga pernah mengalami manis-pahit kehidupan pernikahan. "Setelah meninggalkan Gedung Putih, saya memiliki banyak waktu untuk suami. Kami saling bertemu lagi, kami memiliki makan malam sendiri. Saat kami memulai ini rasanya seperti hanya ada kami dan impian kami," kata Michelle Obama kepada People.

Sementara itu, dalam bukunya yang berjudul 'Becoming', Michelle bercerita tentang pengalamannya sebagai 'first lady' Amerika Serikat. Dia juga berbagi pengalaman lain yang mungkin tak diekspos ke publik.

Kalau melihat mereka berdua seperti couples goals banget ya, Bun? Hal romantis seperti yang dilakukan Barack Obama itu, merupakan salah satu aspek terbaik dalam pernikahan. Pada titik ini, mungkin pasangan sudah tahu banyak tentang kepribadian masing-masing, sehingga perlu diberikan kejutan yang berbeda agar tetap harmonis.

Selain itu, masih ada banyak lagi cara romantis lainnya. Seperti makan malam bersama di rumah, atau memberikan lingerie pada istri. Demikian dikutip dari Verywell.

(aci/rap)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi