MOM'S LIFE

Rayakan Ulang Tahun Saint West, Kim Kardashian Pilih Tema Unik

Safira Raudhatul Rabu, 05 Des 2018 - 10.07 WIB
Perayaan ulang tahun Saint West/ Foto: Instagram Perayaan ulang tahun Saint West/ Foto: Instagram
Jakarta - Kim Kardashian baru saja merayakan ulang tahun anaknya, Saint West yang ketiga. Sebuah pesta bertema unik, digelar Kim dan Kanye West di rumah mereka pasa Sabtu (01/12/201).

Demi mewujudkan impian sang anak, Kim Kardashian mendekor rumahnya dengan tema Tarzan. Dilansir US Magazine, Saint West terobsesi dengan tarzan.

Saint West tampak begitu senang di pesta ulang tahunnya. Dia terus memeluk Kim, dengan muka penuh coretan cat selama pesta. Pesta tersebut, dikabarkan cukup meriah karena digelar berbarengan dengan perayaan ulang tahun keponakan Kim, Reign Aston Disick.


Pada pesta tersebut, mereka mengenakan pakaian yang sangat keren. Saint dan Reign mendapatkan masing-masing kue ulang tahun, dengan gambar gajah dan tarzan. Berhias dengan nama mereka di tengahnya.

Sedangkan untuk hidangannya, tersaji kue-kue yang dibuat dengan tema hutan. Bahkan ada miniatur binoculors, dan topi jungle yang bisa dipakai anak-anak. Tak hanya itu saja, Daily Mail menyebutkan ada juga sajian kue kecil berbentuk bola.

Sedangkan untuk souvernir, Kim Kardashian memberikan T-shirt yang diberi nama setiap undangan, serta ditambahkan tulisan 'Pesta ulang tahun 1 Desember'.

Merayakan pesta ulang tahun anak, ternyata memberikan dampak positif untuk lho, Bun. Dilansir detikcom, anak yang merayakan pesta ulang tahun akan merasa dirinya penting atau berharga. Pasalnya, saat merayakan pesta akan mendapat banyak ucapan dari anak-anak di sekitarnya.

"Dia bisa merasakan hal-hal yang menyenangkan. Dia merasa spesial. Dia merasa keberadaannya dihargai oleh lingkungan dan pastinya pesta ultah ini ya untuk kesenangan anak kan ya" kata Fathya Artha Utami, MPsi, psikolog anak.

Fathya menambahkan, menggelar pesta ulang tahun sebaiknya dilakukan saat anak menginjak usia 2 hingga 3 tahun. Pada usia itu, anak sudah bisa berlarian dan bermain bersama teman-temannya. Sedangkan untuk konsep pesta juga nggak perlu mewah, Bun. Misalnya, undang kerabat dan teman-teman dekat dengan sajian yang sederhana.

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi