sign up SIGN UP search


moms-life

3 Kali Cerai, Kim Kardashian Frustrasi Merasa Seperti Pecundang

Mutiara Putri Senin, 07 Jun 2021 18:25 WIB
SYDNEY, AUSTRALIA - APRIL 28:  Media personalities Kim Kardashian and Khloe Kardashian pose with a model on the catwalk of the Ruth Tarvydas show on the first day of the Rosemount Australian Fashion Week Spring/Summer 2008/09 Collections at the Overseas Passenger Terminal on April 28, 2008 in Sydney, Australia.  (Photo by Gaye Gerard/Getty Images) caption
Jakarta -

Pertengkaran sebelum bercerai dialami oleh sosialita Amerika Serikat, Kim Kardashian. Sebelum memutuskan bercerai, Kim dan sang suami, Kanye West, sering bertengkar dan membuat seluruh anggota keluarga The Kardashian jadi khawatir.

Jelang berakhirnya reality show Keeping up With the Kardashian, Kim mengaku dukungan dari keluarga adalah yang ia butuhkan saat ini. Dikutip dari laman E!, episode 3 Juni itu mengungkapkan bagaimana Kim berjuang dalam pernikahannya, sejak November 2020.

Ditampilkan dalam acara tersebut, keluarga Kardashian-Jenner tengah melakukan perjalanan ke Danau Tahoe yang berada di perbatasan California dan Nevada, Amerika Serikat. Saat itu, Khloe Kardashian mengatakan bahwa Kim mengalami masa sulit, sehingga ia menjadi frustrasi, sedih, dan marah.


"Kim telah berjuang secara pribadi di belakang kamera tentang hubungannya, dan itu sulit karena Kim jelas mengalami begitu banyak frustrasi, kesedihan, dan kemarahannya," ungkap Khloe.

Khloe juga menanyakan kepada kakaknya itu tentang kabarnya dengan sang suami, Kanye West. Kim lalu menjawab, saat ini keadaannya tenang dan tidak ada perdebatan.

"Bagaimana kabar kamu dan Kanye?" tanya sang adik.

"Tidak ada pertempuran. Sekarang semuanya tenang," jawab Kim.

Khloe merasa bahwa ada banyak hal yang terjadi yang ingin didiskusikan oleh Kim, Bunda. Khloe juga mengatakan bahwa Kim dan Kanye bertengkar sangat hebat sebelum mereka pergi.

"Kim sedang menghadapi banyak hal sekarang dan itu sangat sulit karena sebelum kami pergi, ia dan Kanye bertengkar hebat," kata Khloe.

Dalam kilas balik, para penggemar sempat dikejutkan dengan scene saat Kim menangis dan mengungkapkan perasaannya kepada saudara-saudaranya, Bunda. Selengkapnya, baca di halaman berikutnya.

Bunda, simak juga surat cinta Ahok untuk Veronica Tan sebelum cerai, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

KIM NANGIS CURHAT SOAL KANYE WEST
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi