MOM'S LIFE

GrabFresh Tawarkan Kemudahan Berbelanja Bebas Repot

Ratih Wulan Pinandu Kamis, 06 Des 2018 - 14.27 WIB
Layanan GrabFresh/ Foto: Grab Layanan GrabFresh/ Foto: Grab
Jakarta - Sebagian ibu rumah tangga pasti pernah merasa kerepotan mengurus bayi sendirian. Apalagi jika mereka harus mengerjakan pekerjaan dosmestik tanpa bantuan asisten rumah tangga. Urusan berbelanja kebutuhan harian pun jadi terbengkalai.

Tapi terkadang, ada barang-barang yang habis tanpa bisa ditunda pembeliannya. Kalau mau membawa bayi ke supermarket, rasanya repot ya, Bun. Sedangkan bila menunggu suami pulang kerja juga nggak mungkin, karena kebutuhan sudah mendesak.

Tapi tenang, Bun, kini sudah hadir solusinya. Bunda bisa memanfaatkan layanan baru Grab yang bekerjasama dengan HappyFresh untuk memberikan pengalaman belanja bebas repot. Caranya gampang banget, Bunda tinggal membuka aplikasi Grab dan menekan ikon Groceries di layar utama.


Setelah itu, Bunda tinggal pilih deh mau berbelanja di supermarket mana. Hanya dengan duduk manis, Bunda sudah bisa belanja kebutuhan sehar-hari secara online di rumah. Jadi, Bunda bisa bebas menghemat waktu tanpa takut macet, menunggu antrean di kasir, atau mengangkat barang sambil menggendong bayi kan.

Bunda juga nggak perlu khawatir, karena layanan GrabFresh memiliki personal shopper terlatih yang membantu memilihkan barang dengan kualitas terbaik.

"GrabFresh yang didukung oleh HappyFresh adalah contoh terbaik dari perwujudan konsep GrabPlatform. Tujuan utama kami adalah melayani lebih banyak kebutuhan harian yang paling relevan dengan kehidupan pengguna, seraya terus meningkatkan taraf hidup," ungkap Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata dikutip dari situs resmi Grab.

Ditambahkan Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia lainnya, HappyFresh telah membangun jaringan yang luas dengan beragam supermarket dan pusat perbelanjaan khusus. Saat ini, para pengguna GrabFresh bisa memesan kebutuhan harian yang tersedia di supermarket seperti Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Transmart Carrefour, Super Indo, Grand Lucky, Red&White, The FoodHall, Papaya Street Gallery, dan LOKA Lifestyle Supermarket, serta toko daging, toko kue, dan toko makanan ringan sehat.

"Tergantung dari lokasi dan jarak mereka ke toko-toko tersebut. GrabFresh saat ini memiliki pilihan lebih dari 20.000 Stock Keeping Units (SKU) dan kami akan terus menambahkan produk dan toko baru," terang Mediko.

Menariknya lagi, layanan GrabFresh sangat fleksibel dan mengutamakan kenyamanan pelanggan. Barang belanjaan bisa diantar ke rumah oleh mitra pengemudi GrabExpress dan mitra pengiriman, kapan pun Bunda menginginkannya. Baik dalam waktu satu jam, maupun pada slot pengiriman lain. Jika dihitung-hitung, Bunda bisa menghemat biaya perjalanan kan?

Tak hanya itu, Bunda juga masih bisa melihat beragam promo dan potongan harga khusus dari toko yang bersangkutan. Sebelum memesan, lihat dulu, Bun, penawaran harian dan diskon khusus yang dicantumkan dalam ikon Groceries.

Sejauh ini, layanan GrabFresh sudah bisa digunakan pengguna Grab di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Dalam beberapa bulan ke depan, akan diikuti Thailand dan Malaysia.

(rap/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi