MOM'S LIFE

Haru, Syahrini Berlinang Air Mata Ketika Sungkem pada Ibu

Sofia Maya Rabu, 06 Mar 2019 - 12.00 WIB
Syahrini sungkeman/ Foto: Instagram @princessyahrini Syahrini sungkeman/ Foto: Instagram @princessyahrini
Jakarta - Bunda, masih ingat dengan momen sungkem pada orang tua saat hari pernikahan? Pastinya dipenuhi suasana haru ya. Apalagi teringat akan kasih sayang yang telah diberikan oleh orang tua selama ini.

Momen tersebut juga baru saja dirasakan oleh pasangan penyanyi Syahrini dan Reino Barack. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019.


Meski sudah berlangsung akhir bulan lalu, keduanya membagikan foto dan video pernikahan mereka baru-baru ini di media sosial Instagram. Berbalut busana putih dan kerudung berwarna senada, Syahrini terlihat sungkem kepada sang bunda, Wati Nurhayati.

Sambil bersimpuh, Syahrini menggenggam tangan bundanya. Wajah pelantun 'Sesuatu' itu tampak berlinang air mata.

"Restunya Mama Wati, restunya Allah SWT. I love you Mama! Pengajian dan sungkeman moment kepada satu-satunya wanita termulia dan yang tercinta yang melahirkanku ke dunia," tulis Syahrini di Instagram.

[Gambas:Instagram]


Sementara itu, sang suami, Reino Barack, juga mengunggah foto serupa. Mengenakan baju berwarna putih, Reino tampak sungkem pada ibundanya, Reiko Barack.

Namun berbeda dari Syahrini yang menulis caption foto dalam bahasa Indonesia, Reino menulis kalimat berbahasa Jepang. Seperti diketahui, Reino merupakan pengusaha Indonesia keturunan Negeri Sakura itu.

[Gambas:Instagram]


"Ibu, terima kasih banyak atas segala hal yang telah Ibu berikan selama ini. Terima kasih," ucap Reino.

Haru ya, Bun? Ibu dan anak memang memiliki ikatan yang tidak akan terpisahkan meski anak sudah beranjak dewasa sekali pun.


Seperti dilansir Live Science, ikatan antara ibu dan anak sejak masih kecil bisa memprediksi sikap sang anak dalam hal hubungan asmara ketika dewasa nanti.

Anak yang memiliki ikatan baik dengan sang bunda, nantinya akan mampu memiliki hubungan yang memuaskan dengan pasangan mereka saat dewasa.

"Orang berubah, tetapi ada inti stabilitas dari pengalaman awal pada banyak orang," ujar penulis studi Jeffry A. Simpson.

Video: Inikah Kode Syahrini dan Reino akan Gelar Resepsi di Indonesia?

[Gambas:Video 20detik]

(som/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi