sign up SIGN UP search

moms-life

Punya Anak Bukan Halangan Nadia Mulya Tetap Rajin Olahraga

Amelia Sewaka Minggu, 05 Nov 2017 09:00 WIB
Sudah punya tiga orang anak nggak jadi halangan untuk Nadia tetap rajin berolahraga. caption
Jakarta - Kehadiran buah hati kadang bikin seorang ibu sulit mengatur waktu untuk olahraga. Tapi hal ini nggak berlaku nih buat presenter Nadia Mulya. Ya, walaupun sudah punya tiga anak, Nadia tetap rajin berolahraga demi menjaga kesehatannya.

Salah satunya ketika Nadia Mulya salah satu host di acara CT Arsa Fun Run, di Lapangan Sunburst BSD Tanggerang Selatan, Sabtu (4/11/2018). Nggak cuma nge-host, Nadia memanfaatkan momen ini untuk ikut ajeng lari maraton juga, Bun.

Baca juga: Banyak Manfaatnya, Yuk Olahraga Bareng Anak


Nadia cerita dalam keseharian dia juga sangat menanamkan kebiasaan olahraga untuk anak-anaknya. Soalnya, menurut Nadia makin ke sini anak-anak makin sering main gagdet. Sehingga, tetap aktif salah satunya dengan berolahraga penting banget dilakukan. Alhasil, kalau lagi libur Nadia selalu mengajak anak-anaknya untuk berolahraga crossfit.

"Biasanya kalau aku nggak sibuk di weekend aku selalu ajak anak crossfit, karena olahragaku crossfit kan. Tapi di situ ada tuh crossfit for kids, kalau aku angkat barbel," papar Nadia.

Jika dilihat dari instagramnya, Nadia memang rajin mengikuti olahraga ini. Ia sering mengangkat beban puluhan kilo sejenis Olympic Weightlifting. Namun untuk si kecil, mereka lebih banyak melakukan latihan kardio.

"Biasanya hari Sabtu dari jam 7 sampai 8 anak-anak, dan jam 8 hingga 9 giliran orang tua yang berolahraga," kata Nadia.

Nah, kalau dilihat, meski udah punya anak tiga badan Nadia tetap fit dan langsing nih. Apa ini karena Nadia sengaja rajin berolahraga demi menjaga bentuk tubuhnya? "Itu (bentuk tubuh tetap langsing) cuma bonus, yang penting kesehatan," kata Nadia. (rdn)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!