moms-life

Menyentuh! Isi Hati Para Anak untuk sang Bunda di Hari Ibu

Radian Nyi Sukmasari Rabu, 20 Dec 2017 20:07 WIB
Menyentuh! Isi Hati Para Anak untuk sang Bunda di Hari Ibu
Jakarta - Ibu, bunda, mama, mami, mimi, atau apapun sebutannya, ibu adalah sosok yang nggak akan tergantikan. Kasih sayangnya selalu menghiasi hari-hari kita, bahkan ketika kita sendiri sudah menjadi seorang ibu. Benar nggak, Bun?

Tapi sebagai seorang anak, kealpaan masih sering menghampiri hingga tak sengaja, ucap dan perilaku yang dilakukan membuat ibu sedih. Meski begitu, ibu tetap tersenyum dan kasih sayangnya nggak berhenti tercurahkan pada orang-orang terkasihnya.

Bisa jadi, kita lebih 'menghargai' ibu ketika kita sudah menjadi ibu. Tahu gimana rasanya nyeri melahirkan bahkan sampai bertaruh nyawa. Tapi lagi-lagi, terkadang khilaf diri ini bisa membuat ibu sedih. Nah, menjelang Hari Ibu, HaiBunda membuat sebuah video tentang curahan isi hati seorang anak pada bundanya.


Sebelumnya, anak-anak ini 'disuguhkan' pesan dan harapan ibu mereka. Suasana haru tercipta. Maaf, sedih, kecewa, dan beragam perasaan lain pun diungkapkan anak-anak ini kepada ibu mereka. Seperti apa haru birunya anak-anak ini saat menyampaikan perasaannya pada sang ibu? Yuk simak videonya berikut ini, Bun.

Kalau mau ambil tisu untuk menyeka air mata yang nanti nggak terasa menetes saat lihat video ini, boleh banget, Bun. Selamat menyaksikan ya!

[Gambas:Video 20detik]

(rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi