mom-life

Kisah Ibu Dapat Kado Natal Spesial dari Mantan Suaminya

Asri Ediyati Kamis, 28 Dec 2017 09:00 WIB
Kisah Ibu Dapat Kado Natal Spesial dari Mantan Suaminya
Ohio, AS - Kebanyakan kado Natal yang telah dibuka, lama kelamaan akan terlupa ketika Natal kembali datang di tahun berikutnya. Tapi, hal ini berbeda bagi keluarga Jeffrey Agan Jr. Mereka mendapatkan kado paling spesial yang pernah ada. Ayah mereka mengajak mantan istrinya alias ibu mereka sendiri untuk rujuk dan menikah kembali. Hiks, so sweet banget, Bun.

Iya, pada tahun 2014 mereka bercerai setelah sering berbeda pendapat dan bertengkar. Waktu itu Jeffrey (anaknya) dan saudaranya merasa terpukul dengan perceraian mereka.

"Kala itu mereka bertengkar, bercerai, dan juga memisahkan kami sekeluarga. Kami, para anak-anaknya, merasa harus menghadapi hal tersebut dengan cara yang berbeda dan dengan cara kita sendiri," kata Jeffrey dikutip dari Buzzfeed.


Jelang Natal, kado spesial itu datang lebih awal dibandingkan kado lainnya. Dan kado tersebut ditujukan untuk ibunya dari ayahnya yang langsung datang ke rumah. Jeffrey tahu, kado tersebut pasti merupakan 'kejutan' yang besar.

"Jadi, saat saya melihat ibu mulai membuka hadiahnya, saya memutuskan untuk merekamnya," ujar Jeffrey.

Dalam video yang menjadi tontonan lebih dari 9 juta pengguna Twitter, Lorrie (ibunya) mulai membuka hadiah dari mantan suami-nya. Ketika dia menemukan sebuah kotak di dalamnya, dengan riang ia bertanya, 'Apa itu pizza?'. Namun, ternyata hadiah itu adalah puisi berbingkai.

Suara Lorrie tiba-tiba 'meledak' saat dia membaca puisi itu. Saat itu, dia menyadari bahwa puisi dari mantan suaminya adalah proposal pernikahan, kemudian suka cita melingkupi seluruh anggota keluarga yang menyaksikan. Dengan cepat ia meninggalkan kursinya untuk memeluk mantan suaminya sambil berkata 'Ya!' berulang kali.

"Kami kembali 'berkencan' saat musim semi dan kami sudah mengikuti beberapa kelas konseling untuk pasangan. Ide puisi sebenarnya baru terpikir setelah saya mencoba untuk menulis sebuah tulisan saat musim panas," ujar Agan, mantan suami Lorrie dan ayah Jeffrey, dikutip dari Babble.

Agan juga merasa dengan menulis, ia bisa mengekspresikan perasaannya. Jadi, melamar dengan puisi adalah hal yang gampang-gampang susah bagi Agan. Puisinya indah dan bisa dibilang kejadian tersebut sangat 'bersejarah' bagi keduanya.

Jeffrey dan saudara-saudaranya begitu bahagia melihat orang tuanya akan menikah kembali. Akhirnya mereka bisa mempertahankan lagi cinta mereka yang sudah lebih dari 20 tahun. Mereka benar-benar cinta sejati.

Selamat untuk Agan dan Lorrie!



(aci)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi