moms-life

Koleksi Buku di Rumah Berbau Apek? Atasi dengan Tips Ini, Bun

Amelia Sewaka Sabtu, 03 Feb 2018 14:02 WIB
Koleksi Buku di Rumah Berbau Apek? Atasi dengan Tips Ini, Bun
Jakarta -
Ketika punya waktu senggang, biasanya Bunda ngapain? Kalau kebetulan pernah membeli buku tapi belum sempat dibaca, nggak ada salahnya tuh, Bun, kita me time-an dengan membaca buku.
Eh, tapi kadang pernah nggak sih, Bun, karena buku kita simpan terlalu lama, baunya jadi apek gitu. Padahal masih baru. Tapi kalau berbau apek kan kita jadi nggak nyaman ya untuk membacanya.
Tenang, Bun. Buku koleksi di rumah yang sudah lama disimpan dan menimbulkan bau apek bisa diatasi kok. Caranya pun mudah banget. Terlebih kalau Bunda punya anak yang masih sering dipakaikan bedak, kita bisa manfaatkan bedak si kecil untuk mengusir bau apek pada buku.
Kok bisa? Terus gimana caranya? Yuk langsung aja cek video di bawah ini. Kalau bau apek di bukunya sudah hilang, jangan lupa dibaca ya, Bun. He-he-he. Selamat mencoba, Bunda.

[Gambas:Video 20detik]




(rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi