mom-life

Lucu Nih, Reaksi Kaget Suami Saat Tahu akan Punya Anak Lagi

Amelia Sewaka Jumat, 30 Mar 2018 16:01 WIB
Lucu Nih, Reaksi Kaget Suami Saat Tahu akan Punya Anak Lagi
Dallas, Texas - "Sayang, aku hamil lagi." Saat mengabarkan kehamilan pada suami, gimana responsnya, Bun? Apakah suami bersorak kegirangan? Atau kaget berat sehingga malah tampak panik?

Reaksi kaget berat dialami juga oleh seorang pria di Dallas, saat istrinya memberi tahu tentang kehamilannya, Bun. Pria ini seperti merasa tidak percaya bahwa mereka akan punya anak lagi.

Cara istri mengabarkan kehamilannya juga nggak biasa sih, Bun. Jadi gini, dalam video yang menceritakan peristiwa tersebut, terlihat sang istri seperti meminta tolong pada suami yang sedang asyik menonton untuk mengambil minum. Nah, di atas minum tersebut terdapat hasil test pack yang menunjukkan bahwa sang istri hamil.



Sempat hening sebentar, sang suami pun langsung keluar kamar dan hendak turun keluar seperti tidak percaya bahwa mereka akan punya anak lagi.

Ada beberapa kalimat lucu yang terlontar dari sang suami. "Apakah kamu melakukan ini (membuat tanda hamil di test pack) dengan spidol?" ujarnya.

"Sayang, kita sudah tua! Kita tidak bisa melakukannya lagi!" sambungnya.

"Apakah kamu meminjam tes kehamilan seseorang ?!" imbuhnya.

"Oh Tuhan, popok!" cetus sang suami.


Ya, suami seperti nggak percaya bahwa mereka akan punya anak. Apalagi sang suami berpikir mereka terlalu tua untuk punya bayi lagi dan mereka juga sudah punya 3 anak.

Video yang diposting oleh si istri, Jahann Brown Stewart, di Facebook ini sudah dilihat 22 juta kali, mendapat 161 reaksi dari pengguna Facebook, dan telah 355 kali dibagikan.

Mengabarkan kehamilan pada suami dengan cara nggak biasa, bukan cuma dilakukan Jahann saja. Misalnya nih, perempuan bernama Nikki Rock, bahkan, dia sampai melibatkan polisi lho, Bun. Jadi, Nikki dan suaminya, Jarred Wright, sedang berkendara naik mobil. Saat itulah seorang polisi menyetop mobil mereka dan bilang ke Jarred kalau dia mengemudi bersama anak-anak tapi nggak ada car seat di mobilnya. Jarred yang nggak merasa membawa anak di mobil jelas heran dong.

Lucunya, Jarred panik dan masih belum sadar dan terus melihat ke kursi penumpang belakang. Ya, karena memang Jarred dan Nikki belum punya anak. si polisi tetap ngotot kalau Jarred punya anak dan menyuruhnya melihat Nikki yang kemudian mengeluarkan test pack dengan hasil positif. Si polisi pun tersenyum sambil mengucapkan selamat pada Jarred karena telah menjadi ayah. Jarred diam dan seakan takjub tak percaya kalau dirinya akan jadi ayah.


Ada pula Lindsey Brown yang memberi kejutan kehamilan pada suaminya yang berprofesi sebagai tentara melalui foto. Lindsey mengejutkan sang suami dengan mengatur skenario bersama sang fotografer. Jadi selama pemotretan, mereka masing-masing diminta untuk menulis apa yang mereka sukai satu sama lain dengan posisi berdiri saling membelakangi.

Alangkah terkejutnya sang suami saat istrinya menulis, "Kita akan punya anak!". Menurut Lindsey, momen itu sempurna banget karena berhasil memberikan kejutan menyenangkan untuk suaminya.

Nah, kalau Bunda, punya cerita unik saat mengabarkan kehamilan pada suami? Yuk bagikan ceritanya di kolom komentar.

(Nurvita Indarini)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi