sign up SIGN UP search


moms-life

Pesan Manis Hugh Jackman untuk Istrinya di Hari Ulang Tahun Pernikahan

Amelia Sewaka   |   Haibunda Kamis, 12 Apr 2018 09:03 WIB
Dalam perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke-22, Hugh Jackman kasih pesan manis ke sang istri. caption
Sydney, Australia - Mempertahankan suatu pernikahan bukanlah hal yang mudah bagi setiap pasangan. Namun pasangan ini bisa banget kita jadiin role model nih, Bun. Ya, aktor Hugh Jackman bersama sang istri Deborra-Lee Furness.

Aktor yang memerankan tokoh Wolverine yang terkenal garang ini ternyata bisa romantis banget lho ke sang istri, pada hari anniversary pernikahan mereka yang ke-22 tahun. Hugh Jackman yang berusia 49 tahun ini memposting foto beserta keterangan yang manis dalam Twitternya.

"Saya percaya, dalam hidup kita hanya perlu melihat orang-orang yang terpenting bagi hidup kita, Deb, dan dari hari pertama kita sudah punya hal itu," tulis aktor Australia ini.

Dan pada kalimat selanjutnya, nggak kalah manis, Hugh Jackman mengatakan 22 tahun sudah terlewati dan cintanya makin dalam ke sang istri. Buat Hugh, istri dan anak-anak adalah karunia terbesar yang pernah ia terima. Wah, sayang banget ya Hugh Jackman ke sang istri.




Ini bukan pertama kalinya Hugh Jackman menyatakan 'cintanya' kepada Deborra-Lee Furness yang kini berusia 62 tahun. Dalam sebuah wawancara tahun 2017 dengan People dia pernah mengatakan sesuatu.

"Bahkan ketika di Oscar, saya berjalan keluar dan meletakkan tangan di hati dan saya selalu melihat ke Deb di tengah hadirin. Saya tidak akan melihat siapa pun di ruang rias sampai Deb berada di sana. Karena pondasi saya sekuat batu dan itu juga pondasi keluarga kami," tutur Hugh Jackman.

Dikutip dari Today, aktor, penyanyi sekaligus produser ini sering lho memposting hal manis di hari jadi pernikahan merekax Seperti tahun lalu pada hari jadi pernikahannya yang ke-21, ia memposting kebersamaan dengan sang istri ketika di lapangan tenis.

[Gambas:Instagram]


Juga ketika di bulan April 2016, pria yang bernama asli Hugh Michael Jackman ini memposting foto pernikahan mereka.

[Gambas:Instagram]



Pasangan ini bertemu saat bekerja di acara TV Australia 'Correlli' pada tahun 1995 dan menikah pada tahun 1996. Mereka memiliki dua anak yang diadopsi yaitu Oscar (17) dan Ava (12).

Salah satu alasan mengapa Hugh Jackman sangat mencintai istrinya karena ikatan mereka terbentuk bahkan jauh sebelum ia terkenal akan perannya sebagai Wolverine. Hugh Jackman mengatakan karirnya boleh aja ada di titik tertinggi dan terendah, namun istrinya dan keluarganya selalu ada untuknya, apapun yang terjadi.

Bicara soal mempertahankan pernikahan atau rumah tangga, menurut psikolog klinis dewasa dari Tiga Generasi, Sri Juwita Kusumawarhdani, memang menjaga kemesraan sebelum menikah jauh lebih mudah dibanding sesudah menikah. Karena biasanya di masa awal menikah, semuanya terlihat manis alias indah dan baik-baik saja.

Nah, kalau Bunda dan Ayah, biasanya apa yang dilakukan nih saat ulang tahun pernikahan?

(rdn)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!