sign up SIGN UP search


moms-life

Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle tentang Memiliki Anak

Radian Nyi Sukmasari Senin, 03 Sep 2018 11:00 WIB
Setiap orang punya pandangan masing-masing tentang memiliki anak, begitu juga pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. caption
London, Inggris - Masing-masing orang punya pandangan tentang memulai sebuah keluarga dan menjadi orang tua. Begitu juga pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Hmm, apa kata suami istri yang menikah di bulan Mei 2018 ini tentang memiliki anak?

Beberapa kali Pangeran Harry mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak, Bun. Misalnya dalam wawancara dengan BBC di bulan November 2017 setelah bertunangan dengan Meghan Markel. Pangeran Harry mengatakan dia ingin sekali segera menjadi bapak dan ingin segera membangun sebuah keluarga.

"Saya suka dengan anak-anak dan pasti saya bahagia banget jika memiliki anak. Memang pernah suatu saat ketika saya mengubur kepala di pasir dan seperti berkata mungkin saya tidak ingin punya anak. Tapi seperti Anda tahu sudah berapa kali saya menunda memiliki anak," kata Pangeran Harry berseloroh ketika diwawancarai People.


Sedikit throwback nih, Bun, di tahun 2012 Pangeran Harry mengatakan dirinya ingin memiliki anak sejak berusia muda. Namun, dia mengaku masih menunggu sosok yang tepat dan bisa menemaninya mengemban tugas merawat si kecil. Nah, gimana dengan Meghan Markle?

Saat berkunjung ke salah satu perusahaan produsen produk bayi baru-baru ini, Meghan Markle mengatakan dirinya pasti suatu hari nanti butuh produk bayi tersebut karena di mata Duchess of Essex tersebut produk bayi itu sangat manis dan menggemaskan.

"Saya punya mimpi untuk bisa jadi aktris yang sukses dan pastinya saya bermimpi untuk bisa membangun sebuah keluarga. Saya merasa beruntung ketika bisa traveling keliling dunia dan melihat banyak hal menakjubkan. Nah, membangun sebuah keluarga akan jadi bagian yang luar biasa dari itu," tambah Meghan Markle.

Bahkan tahu nggak, Bun? Menghan Markle sudah punya rencana akan mewarisi jam tangan favoritnya untuk putrinya lho. Di tahun 2015 Meghan bercerita tentang jam tangan Cartier versi two tone yang jadi favoritnya. Kata Meghan Markle, jam tangan itu dari M.M untuk M.M.



"Saya berencana memberikan jam tangan ini untuk putri saya suatu hari nanti. Itulah yang membuat barang ini sangat spesial karena ada koneksi yang kita miliki dengan mereka (anak)," tutur Meghan Markle kepada Hello Magazine.

Bicara soal punya anak, masing-masing pasangan bahkan individu pasti memiliki kesiapan memiliki anak sendiri. Psikolog klinis dewasa dari Tiga Generasi, Della mengatakan beberapa tandan pasutri sudah siap punya anak adalah mereka merasakan kebutuhan atau dorongan untuk punya anak. Kemudian, mereka mampu membagi cintanya ke orang lain yang bukan suami dan keluarga kita.

"Kemudian, pasutri dikatakan sudah siap punya anak saat bisa mengontrol emosinya karena fase punya anak pastinya bisa melibatkan emosi," ujar Della. Ada lagi tanda-tanda pasutri sudah siap punya anak yaitu:

1. Bersedia mengorbankan segala sesuatu
2. Mau menanggung tanggung jawab lebih
3. Ada keinginan punya anak dari hati
4. Siap dengan perubahan.
5. Hubungan dengan pasangan kuat.

(rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi