MOM'S LIFE

Pujian Pangeran Harry untuk Meghan Markle di Hari Pernikahan

Nurvita Indarini 20 Mei 2018
Pujian Pangeran Harry untuk Meghan Markle di Hari Pernikahan/ Foto: Ben Stansall/Getty Images Pujian Pangeran Harry untuk Meghan Markle di Hari Pernikahan/ Foto: Ben Stansall/Getty Images
London, Inggris - Di media sosial sedang beredar video yang menangkap momen Pangeran Harry memuji Meghan Markle saat pemberkatan pernikahannya. Melihatnya saya jadi senyum-senyum sendiri. Hi-hi, padahal kan pujiannya buat Meghan Markle ya, bukan buat saya.

"You look amazing. I'm so lucky," begitulah kira-kira ucapan Pangeran Harry untuk Meghan Markle, dilihat dari gerak bibirnya.

Dalam video juga terlihat Pangeran William di belakang pasangan baru ini. Mungkin Pangeran William mendengar apa kata adiknya, dan dia jadi tersipu malu sendiri, hi-hi.

Saat mengucapkan pujian untuk bidadarinya, Pangeran Harry menatap lekat-lekat Meghan Markle. Seolah matanya nggak mau lepas dari wajah cantik Meghan Markle.

Pangeran Harry mengucapkan kalimat tersebut sambil sedikit menggigit bibirnya, Bun. Ya ampun, kalau saya jadi Meghan Markle, udah kelepek-kelepek kayaknya.

[Gambas:Instagram]




"Terharu banget," komentar salah satu warganet.
"Sepertinya saya kelepek-kelepek," imbuh warganet lainnya.

Soal memuji pasangan itu memang penting, Bun. Mungkin di awal-awal pernikahan kita akan sering mendengar kata atau kalimat pujian dari suami, dan sebaliknya kita pun melakukannya. Tapi seiring waktu berlalu, kadang kita terlalu sibuk sehingga jadi lupa memberi pujian dan apresiasi. Kadang kita lantas mengabaikan bahasa cinta.

Sebenarnya kalau suami nggak memuji kita seperti Pangeran Harry pada Meghan Markle, kita nggak perlu langsung marah dan menyindir suami juga sih, Bun. Kita harus ingat, memuji pasangan adalah salah satu bahasa cinta.

Nah, dalam mengeskpresikan cinta ada juga lho yang lewat sentuhan, misalnya membelai atau memeluk. Psikolog anak dan keluarga, Anna Surti Ariani, bilang bentuk bahasa cinta juga bisa diungkapkan dengan berusaha memberikan waktu yang berkualitas, ada yang memberikan hadiah, dan ada yang mengekspresikan cinta dengan membantu pasangannya.

Perempuan yang akrab disapa Nina ini mengatakan setiap orang bisa berbeda dalam mengekspresikan cintanya. Bisa saja bahasa cinta kita berbeda dengan suami, sehingga ekspresi cinta masing-masing tidak tertangkap.

Kalau kita ingin dipuji seperti Meghan Markle, coba deh, Bun, tunjukkan video tadi pada suami, lalu bicara baik-baik seperti ini, "Sayang, aku mau juga dong dipuji kayak gini,". Saat bilang ke suami, bisa sambil menggenggam tangannya atau bersandar di bahunya, Bun, biar pesan kita lebih mengena, he-he-he. Ssst, soalnya cara ini juga nih yang saya lakukan ke suami.



[Gambas:Video 20detik]

(vit/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi