mom-life

Kocak! Jennifer Garner Gambarkan Liburan Bareng Anak dengan Meme

Amelia Sewaka Rabu, 05 Sep 2018 12:36 WIB
Kocak! Jennifer Garner Gambarkan Liburan Bareng Anak dengan Meme
Charleston, AS - Pernahkah Bunda merencanakan sesuatu dengan keluarga atau anak-anak untuk musim liburan, eh tapi malah membuat kita 'mati gaya' sendiri? Ya, ini pula yang dirasakan aktris cantik yang juga ibu tiga anak Jennifer Garner.

Dalam postingan Instagram-nya, Jennifer Garner mengunggah foto atau gambar meme yang dibuat oleh dan bergambar dirinya sendiri. Dalam gambar tersebut terlihat dua sisi Jennifer Garner yang berbeda. Di sisi kiri Jennifer Garner tampak bahagia dengan rencana musim panas yang menyenangkan, dan di sisi kanan tampak Jennifer yang 'terlihat' babak belur namun tetap tersenyum dengan keterangan di hari terakhir musim panas.

"#kembalikesekolah #sayaakanmerindukanmerekatapi... #berkatuntuksemuaguru," tulis Jennifer dengan memakai hastag.




[Gambas:Instagram]



Maksud ibu dari Violet (12), Seraphina (9), dan Samuel (6) ini adalah ia sudah merencanakan semua kegiatan seru untuk liburan musim panas bersama anak-anaknya. Ya, ia dan anak-anaknya memang telah bersenang-senang selama liburan tapi siapa sangka, semua kegiatan yang ia rencanakan malah jadi 'bumerang' bagi dirinya dan menciptakan kelelahan yang ia gambarkan di meme.

Kelihatannya Jennifer lelah banget karena dia menggambarkan kelelahannya sampai 'berdarah-darah', he-he-. Ya, mungkin benar adanya karena liburan bareng anak-anak berarti menghabiskan energi dan mungkin menghabiskan 'kantong' juga. Ada-ada aja ya ibu yang satu ini. Eits, tapi tenang, foto dia yang berdarah-darah itu hanya kiasan kok, itu merupakan promosi tidak langsung Jennifer pada film barunya.

Memang kebersamaan itu indah. Bisa menghabiskan waktu sama anak-anak dan pasangan dengan formasi lengkap pasti terasa menyenangkan. Tapi tetap aja, Bun, dalam menghabiskan waktu sama anak, kita tetap butuh waktu 'me time' biar tak 'berdarah-darah' seperti Jennifer Garner tadi. Me time buat masing-masing bunda berbeda. Ada yang ke salon, istirahat tanpa diganggu, hangout sama teman, bahkan sesederhana bisa membaca novel favorit. Tapi, angan-angan soal me time kadang buyar begitu saja ketika si kecil ngerecoki.

Dikatakan psikolog anak dan remaja dari RaQQi Human Development and Learning Centre Ratih Zulhaqqi, dalam kondisi begitu bukan berarti si anak nggak bisa melihat bundanya yang pengen dapat me time ini senang. Kalau Bunda mau me time, Ratih menyarankan jangan kasih si kecil buku tapi mainan yang memang bisa dimainkan sama anak. Soalnya, kalau anak belum bisa baca dikasih buku, pastinya dia nggak akan mau, Bun. Atau, kalau mau kita bisa minta tolong ayahnya untuk membacakan cerita ke anak.

"Jadi bukan berarti anaknya mau ganggu me time bundanya. Itu wajar karena anak kan lebih suka dibacain buku. Makanya kita kasih alternatif kegiatan yang memang bisa dinikmati anak," kata Ratih.

(rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi