MOM'S LIFE

So Sweet! Pesan Pink buat Suami di Ultah Pernikahan ke-12

Asri Ediyati 08 Jan 2018
So Sweet! Pesan Pink buat Suami di Ultah Pernikahan ke-12/ Foto: Getty Images So Sweet! Pesan Pink buat Suami di Ultah Pernikahan ke-12/ Foto: Getty Images
- Sebagian orang merayakan ulang tahun pernikahannya, dan sebagian lainnya tidak. Namun, bagi penyanyi Pink, ulang tahun pernikahan merupakan momen yang spesial. Tanggal 7 Januari kemarin, Pink dan suaminya, Carey Hart merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-12. Pink menulis sebuah pesan yang sweet sekaligus kocak lewat caption Instagram-nya.

"Dua belas tahun menikah hari ini, 16 tahun jika kamu menghitung 4 tahun yang kita habiskan untuk memutuskan apakah kita akan hidup bersama selamanya atau saling 'membunuh'," ujar pelantun lagu 'What About Us' dikutip dari US Weekly.

Dalam foto Instagram spesial ulang tahun pernikahannya, Pink membuat kolase sembilan gambarnya dengan sang suami. Penyanyi 38 tahun itu juga berbicara tentang hubungannya yang penuh gejolak. Pasangan tersebut, yang mulai berkencan pada 2002, menikah di Kosta Rika pada 2006 namun berpisah dua tahun kemudian.

Mereka berdamai di tahun 2010 setelah menjalani konseling perkawinan dan dikaruani seorang putri, Willow, di tahun berikutnya. Pasangan ini juga dikaruniai anak laki-laki berusia satu tahun, Jameson.

[Gambas:Instagram]


"Ada saat di mana saya melihat [Hart] dia adalah orang yang paling bijaksana, logis, konstan... Dia seperti 'batu'. Dia orang yang baik. Dia ayah yang baik," ujar Pink tentang suaminya.

Meski sayang banget pada sang suami, tapi tetap saja ya, Bun, ketika ada masalah yang meruncing di antara keduanya, Pink juga kesal. Bahkan segala hal yang dilakukan sang suami terlihat salah di matanya. Rasa-rasanya ingin pergi meninggalkan sang suami, seperti yang dulu pernah dilakukannya. Tapi untungnya Pink sadar, rasa sayang ke suami terlalu besar. Dirinya juga nggak mau keegoisan menghancurkan sesuatu yang berharga dalam hidupnya.

"Aku masih tergila-gila padamu Hart," ucap Pink.

Bicara soal mempertahankan rumah tangga, menurut psikolog klinis dewasa dari Tiga Generasi, Sri Juwita Kusumawarhdani MPsi, memang menjaga kemesraan sebelum menikah jauh lebih mudah dibanding sesudah menikah. Karena biasanya di masa awal menikah, semuanya terlihat manis alias indah dan baik-baik saja.

"Sebelum memutuskan untuk menikah, yang perlu diingat adalah bagaimana terbuka kepada pasangan dan mengetahui potensi konflik agar dapat memiliki antisipasi hal-hal yang dapat dilakukan setelah menikah," jelasnya seperti dilansir detikHealth.

Kata psikolog yang akrap disapa Wita ini, awetnya hubungan suami istri juga bisa dengan nge-date bareng suami. Quality time berdua sama suami itu penting banget. Karena di saat berduaan saja seperti itu kita punya waktu untuk ngobrol dari hati ke hati sama pasangan. Pastinya itu bisa berdampak positif kan buat hubungan kita.
Kalau di ulang tahun perkawinan Bunda, apa pesan yang biasanya disampaikan buat suami tercinta?
(rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi