moms-life

Yoga Beri Banyak Manfaat pada Sandra Dewi Saat Jadi Ibu

Asri Ediyati Kamis, 20 Sep 2018 14:53 WIB
Yoga Beri Banyak Manfaat pada Sandra Dewi Saat Jadi Ibu
Jakarta - Menjadi ibu dan publik figur bisa jadi tantangan tersendiri bagi Sandra Dewi. Ia mengaku harus bisa multitasking. Terlebih anaknya, Raphael Moeis masih berada di golden age. Nah, untuk menjaga tubuhnya tetap sehat, Sandra memilih olahraga yoga.

"Pas punya anak, jadi seorang ibu dan istri ternyata sibuk banget, harus 'on' 24 jam. Anakku Rafa usianya 8 bulan lagi golden age, jadi harus diperhatikan banget tumbuh kembangnya," kata Sandra Dewi dalam Media Gathering CIMB Niaga Namaste Festival 2018, di Graha CIMB Niaga, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Menurut Sandra Dewi, fondasi keluarga yang kuat itu harus menjadi ibu yang sehat dan cantik karena ini bisa jAdi kepuasan tersendiri bagi ibu dan membantu menjaga keharmonisan suami istri. Jika dua itu sudah tercapai menurut Sandra Dewi seorang ibu akan happy.


"Bisa berkarir, bisa melakukan semuanya untuk anak dan suami. Nah, untuk itu yoga jadi salah satu olahraga favoritku terlebih setelah menjadi seorang ibu," tutur Sandra Dewi.

Yoga Beri Banyak Manfaat pada Sandra Dewi Saat Jadi IbuSandra Dewi bersama praktisi yoga di Media Gathering CIMB Niaga Namaste Festival 2018/ Foto: Asri Ediyati




Sandra Dewi mengaku ia agak takut kena sakit punggung setelah punya anak. Sebagai ibu, sudah pasti Sandra sering mengangkat anak dari boks dan menggendongnya selama di rumah. Selain itu, hampir setiap anggota keluarga Sandra Dewi termasuk sang ayah memiliki riwayat sakit punggung.

"Bagiku yoga banyak sekali manfaatnya bikin rileks dan happy saat melahirkan, dan bersyukur banget bisa melahirkan dengan normal berkat rajin yoga," lanjutnya.

Sandra Dewi menambahkan, karena suaminya selisih dua tahun lebih muda, maka ia harus tetap berpenampilan cantik dan memiliki tubuh yang sehat. Sandra menyebutkan yoga membuatnya merasa lebih awet muda, Bun. Hi-hi-hi.

Gimana, Bun? Tertarik untuk melakukan yoga seperti Sandra Dewi? Nah, kalau tertarik Bunda bisa mencobanya di CIMB Niaga Namaste Festival 2018. Acaranya akan diadakan di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan tanggal 26-28 Oktober 2018. Selama tiga hari akan ada lebih dari 50 kelas yoga. Tentunya ada berbagai guru yoga Indonesia yang hadir sebagai instruktur.

Di Namaste Festival 2018 ini ada toddler yoga sampai bring your parents class alias untuk usia lanjut. Tiketnya dibanderol dengan harga Rp 1,5-2,5 juta.

(aci/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi