moms-life

Ini Quality Time Ashton Kutcher dan Mila Kunis

Asri Ediyati Jumat, 28 Sep 2018 08:02 WIB
Ini Quality Time Ashton Kutcher dan Mila Kunis
Pasadena, California - Setelah memiliki anak, pasangan suami istri harus pintar-pintar mengatur waktu untuk quality time berdua. Setuju nggak, Bun? Seperti pasangan selebriti Hollywood Ashton Kutcher dan Mila Kunis nih. Mereka melakukan quality time berdua dengan menonton konser Beyonce dan Jay Z OTR II di Rose Bowl pekan lalu.

Sebelum konser, Ashton Kutcher dan Mila Kunis mengajak kedua anaknya, Wyatt (3) dan Dimitri (1) untuk sarapan bersama. Pasangan yang menikah di tahun 2015 ini terlihat menikmati malam mereka karena 'libur' sebentar menjadi orang tua. Keduanya pun memakai pakaian yang senada.

Keduanya beberapa kali diterpa kabar tak sedap tentang hubungannya. Tapi, Ashton Kutcer dan Mila Kunis ternyata punya beberapa kunci untuk menjaga pernikahannya tetap awet. Beberapa waktu lalu, Ashton mengungkapkan nasihat yang ia terima dari istrinya tentang istilah #MeToo.


Saat berbicara di atas panggung di TechCrunch Disrupt, sebuah konferensi teknologi di San Francisco, Ashton mengungkapkan bahwa Mila menyarankan agar pria 'diam dan mendengarkan' istrinya.

Ini Quality Time Ashton Kutcher dan Mila KunisIni Quality Time Ashton Kutcher dan Mila Kunis/ Foto: Jesse Grant/Getty Images


"Saran terbaik yang saya dapat tentang hubungan suami istri berasal dari istri saya, dan dia berkata,' Pria telah memiliki ratusan tahun untuk menyelesaikan masalah suami istri, mencari tahu dan mungkin itu yang terbaik. Saat memiliki masalah dengan istri, suami hanya perlu untuk diam dan mendengarkan sedikit saja," ungkap Ashton Kutcher dikutip dari Daily Mail.

Ngomongin hubungan suami istri yang bahagia dan fun seperti Ashton Kutcher dan Mila Kunis, William Chopik, PhD, asisten profesor psikologi dari Michigan State University sekaligus pemimpin studi mengatakan kebahagiaan pasangan berbanding lurus dengan kondisi kesehatan. Semakin bahagia, semakin baik pula kondisi kesehatan pasangan.

"Hanya dengan mengetahui kondisi pasangan bisa membuat seseorang mengambil keputusan yang buruk. Hubungan yang tidak harmonis di rumah bisa membuat seseorang lebih sering mengonsumsi alkohol atau bahkan menggunakan narkoba," tutur Chopik.

Di sisi lain, hubungan yang tidak harmonis membuat suami dan istri lebih fokus pada stres dan masalahnya sendiri. Demikian dikutip dari detikcom.

(aci/nwy)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi