mom-life

Ungkapan Cinta Ayudia pada Ditto, Sahabat yang Jadi Suaminya

Yuni Ayu Amida Senin, 19 Nov 2018 17:30 WIB
Ungkapan Cinta Ayudia pada Ditto, Sahabat yang Jadi Suaminya
Jakarta - Ayudia Bing Slamet, bintang film dan sinetron ini menikah dengan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto) pada 13 September 2015. Pasangan ini dikaruniai seorang putra bernama Dia Sekala Bumi. Sebelumnya, Ayudia dan Ditto adalah sahabat semasa sekolah, mereka telah berteman hampir 15 tahun.

Ayudia dan Ditto termasuk pasangan yang cukup sering memosting kebersamaan mereka. Dengan berbagai caption manis, Ayudia berhasil menarik simpati netizen dengan kisahnya. Bahkan, kisah cinta mereka sampai dibikin film lho, Bun. Seperti postingan Ayudia beberapa waktu lalu ini.

"Ternyata bener, nikah membuat semakin lama semakin ketauan sifat/watak/karakter yang betul-betul asli. Untung udah gladiresik 14 tahun temenan jadi nggak kaget banget. Seru karena mau nggak mau harus terima sebel-sebelnya. Persis rasanya kayak sama kakak/adek/sodara sendiri, mau sebel kaya apa pasti terima aja dan bakal lupa juga sebelnya gara-gara apa karena sayang dan setiap saat kita mau, kita bisa ngobrol seseru dulu kaya waktu di sekolah," ungkap Ayudia di akun instagramnya.


[Gambas:Instagram]


Walaupun menikah dengan sahabat, Ayudia tidak menampik bahwa konflik juga pasti ada dalam hubungan mereka. Hanya saja, karena sudah mengenal lama dan tahu pribadi masing-masing, mereka jadi paham bagaimana menyikapi masalah dengan baik. Pengakuan soal ini juga disuratkannya dalam caption yang cukup menggelitik di instagram.

"Perjalanan masih panjang. Nggak berarti sama sahabat juga nggak ada ujian dan rintangan. Mohon doanya supaya selalu bisa menua bersama dan cuma maut yang bisa memisahkan. Bila suami ini terlihat ugal-ugalan, tolong DM saya ya," kata ponakan Adi Bing Slamet ini.

[Gambas:Instagram]


Unggahan tersebut pun menuai komentar lucu dari netizen. Ada yang menertawakan dan mengatakan ternyata Ditto playboy, ada pula yang mendoakan mereka semoga langgeng selamanya. Banyak pula netizen yang mengatakan baper karena kisah mereka.

Rupanya, nggak hanya Ayudia, Ditto juga sering mengucapkan cinta pada Ayudia, melalui cerita-ceritanya di masa lalu. Seperti terlihat di unggahannya ini. Ditto bercerita bahwa pada masa ini, dia masih sebatas sahabat Ayudia, yang hanya bisa mendengar cerita-cerita Ayu. Namun berkat kesabarannya, gadis pujaannya pun akhirnya jatuh ke pelukan. Dalam unggahan tersebut, dia berpesan pada netizen bahwa jodoh itu tidak ke mana.

[Gambas:Instagram]


Menurut John F. Helliwell, seorang penulis dalam studi yang berkaitan dengan pernikahan, orang yang menikah lebih bahagia daripada yang sendiri. Dan menikah dengan pasangan yang bisa menjadi sahabat, akan lebih meningkatkan kebahagiaan.

"Manfaat pernikahan yang baik jauh lebih besar bagi mereka yang juga menganggap pasangan mereka sebagai sahabat terbaik mereka," ucap John dilansir Insider.

Selain itu, dikutip dari detikcom, ada 5 keuntungan menikah dengan sahabat sendiri, yaitu dia mengetahui masa lalu kita, menjadi diri sendiri karena masuk pada zona nyaman, tak perlu berpura-pura, selalu ada sesuatu untuk dibicarakan, dan merupakan hal yang sangat menarik. (yun)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi