mom-life

Bikin Gemas, Saat Dia Sekala Bumi Belajar Motret Orangtuanya

Ratih Wulan Pinandu Senin, 31 Dec 2018 12:01 WIB
Bikin Gemas, Saat Dia Sekala Bumi Belajar Motret Orangtuanya
Jakarta - Dia Sekala Bumi, tumbuh menjadi anak yang makin menggemaskan. Mengikuti jejak sang mama yang menekuni dunia fotografi, kini Sekala juga sudah pintar memotret lho, Bun.

Seperti kita ketahui, jika belakangan ini Ayudia beralih ke birth fotografi. Terbiasa menemani sang mama memotret, rupanya Sekala tak asing memegang kamera.

Ya, putra pertama pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion semakin menggemaskan, Bunda. Bocah berusia 2,5 tahun ini ternyata sudah bisa memotret kedua orang tuanya. Hal itu disampaikan Ayudia melalui Instagram-nya.




Baru-baru ini, Ayudia mengunggah foto dirinya bersama Ditto, dan pasangan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Ayudia menulis caption dengan nada canda, "Kalo ini tau kan siapa yang fotoin?! bonus jempol ngetril."

Dalam foto tersebut, nampak jari-jari kecil sekali terlihat di bagian bawah foto mengenakan sandal japit hitam. Siapa yang nggak gemas, melihat foto tersbut ya, Bun. Bahkan, membuat netizen menyebutnya sebagai ponakan online nih, Bun. Ada-ada saja ya, istilah mereka.

[Gambas:Instagram]


"Ponakan online kita pintar bet @eltric_ats," tulis akun @vyyrs_.

"Cara make sendalnya kok gemay mas kalaaa," tulis akun @wandafk_.

"Jempol jempil jempul yang ngetril aduhh gemayyy," tulis pemilik akun @silviaaol.

Membiarkan anak berlatih mengasah skill sejak kecil memberikan banyak manfaat, Bunda. Mungkin saja, yang dilakukan Ayudia dan Ditto hanya iseng semata, namun secara nggak langsung akan membuat Sekala belajar banyak hal.

Psikolog anak, Ratih Ibrahim juga mengatakan jika stimulasi yang tepat untuk anak dapat mengoptimalkan perkembangan kecerdasan mereka. Sehingga anak, jadi lebih siap untuk memasuki fase tumbuh kembang selanjutnya.

"Stimulasi yang tepat pada anak sesuai dengan tahapan usia perkembangannya juga bisa membantu anak memiliki self esteem yang baik," ungkap Ratih menegaskan.

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi