mom-life

Ungkapan Syukur Brian May 'Queen' di Ultah Pernikahannya

Amelia Sewaka Selasa, 20 Nov 2018 08:04 WIB
Ungkapan Syukur Brian May 'Queen' di Ultah Pernikahannya
London, Inggris - Dr Brian May alias Brian Harold May atau yang lebih dikenal sebagai Brian May, gitaris legend dari band rock asal Inggris, Queen, sedang berbahagia nih, Bun. Saat ini, dia merayakan ulang tahun pernikahan ke-18 dengan Anita Dobson. Wah hebat ya, Bun.

Kebahagiaan ini Brian May bagikan dalam foto yang diunggah dalam media sosialnya. Pria lulusan astrifisika terbaik ini berterima kasih atas dukungan fans terhadap dia dan istrinya, hingga rumah tangga mereka bisa bertahan selama 18 tahun.

"Terima kasih atas harapan dan doa anniversary untuk kami teman-teman! Kini kami 18 tahun pernikahan," tulis Brian May dalam Instagram-nya.





[Gambas:Instagram]



Brian May menikahi Anita Dobson, yang berprofesi sebagai aktris, sejak tahun 2000. Seperti dilaporkan The Sun, sebenarnya, Anita adalah istri kedua Brian May. Sebelumnya, Brian sempat menikah dengan Christine Mullen dan bercerai pada 1988, dan mempunyai tiga anak dari pernikahan pertamanya yaitu Jimmy, Louisa, dan Emily.

Ya namanya jodoh ya, Bun, kita nggak ada yang tahu. Brian kini terlihat sangat bahagia di pernikahan keduanya dengan Anita Dobson, yang langgeng hingga 18 tahun.

"Tidak ada rahasia awet, ini semua tentang kerja keras. Meskipun Brian adalah cinta dalam hidup saya dan dia benar-benar mengagumkan, tetap saja itu tidak mudah dan kami harus mengusahakannya," kata Anita, dikutip dari Closer UK.

Anita menjelaskan, sebenarnya tak mudah menjalani pernikahannya. Tapi karena mereka saling mencintai dan terus bekerja sama, semua kesulitan itu terbayar dengan baik.

"Brian dan saya memiliki suka dan duka seperti semua pernikahan pada umumnya. Meskipun dia sosok legenda, dia masih seorang manusia biasa dan saya harus ingat bahwa, ketika kami masuk ke dalam rumah, pada akhirnya kami hanya berdua," tutur Anita.

Saking cintanya Brian May, dia memanjakan Anita sampai sang istri risih sendiri, karena dia adalah seorang wanita mandiri. Walau begitu, yang bikin salut, Brian begitu menerima diri Anita seutuhnya.

"Brian membiarkan saya menjadi diri saya sendiri. Dan ini mungkin salah satu trik dalam berumah tangga. Kadang sulit menerima seseorang ketika mereka jadi diri sendiri, bisa jadi menyebalkan," tambah Anita.
Ungkapan Syukur Brian May 'Queen' di Ultah PernikahannyaFoto: Istimewa
Wah, so sweet banget ya, Bun, pasangan Brian May dan Anita. Walau usia sudah kakek-nenek, tapi romantisme terus berjalan bahkan hingga usia pernikahan menginjak 18 tahun. Awet dan bahagia selalu ya, Brian May dan Anita.

Pernikahan yang sukses membutuhkan lebih dari sekadar cinta, ketertarikan fisik, dan hobi yang sama. Nggak ada pernikahan yang sempurna karena hal tersebut tidak realistis. Pernikahan yang langgeng membutuhkan upaya yang jauh lebih dalam dari sekadar berbagi kepentingan bersama.

Menurut Natalie A Stanish, Associate Licensed Marriage dan Family Therapist, pernikahan bermacam-macam rasanya mulai dari memuaskan, menguji, menantang, mempesona dan perasaan itu bisa dalam satu waktu.

"Jawaban atas langgengnya pernikahan tak selalu sama, karena definisi pernikahan yang sempurna dapat berbeda untuk setiap orang," tutur Natalie dilansir Marriage.

Sedangkan menurut Deny Hen MM CLC, founder 'Pembelajar Hidup' yang juga life and marriage coach, rahasia awetnya rumah tangga sebenarnya tergantung suami dan istri dalam menyelesaikan masalah.

"Di 6 tahun pertama pernikahan, itu adalah masa yang sangat penting untuk membangun pondasi pernikahan yang solid, kukuh, dan sehat," kata Deny Hen.


(aml/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi