moms-life

Momen Syahdu Surinala dalam Pelukan Putri Marino

Muhayati Faridatun Rabu, 28 Nov 2018 13:12 WIB
Momen Syahdu Surinala dalam Pelukan Putri Marino
Jakarta - Kelahiran sang buah hati tentu akan melengkapi kebahagiaan orang tua, terlebih yang baru menikah. Seperti pasangan selebritas Chicco Jerikho dan Putri Marino, yang telah dikaruniai anak pada 24 September 2018.

Chicco dan Putri Marino memberi bayi perempuan mungil itu nama yang begitu indah, Surinala Carolina Jarumilind. Sejak kelahiran sang buah hati, Putri Marino kerap membagikan momen kebahagiaan saat menikmati peran barunya sebagai seorang ibu.


Dalam satu video unggahan Putri Marino di Instagram, Surinala tampak lelap tertidur di pelukannya. Momen itu terasa makin syahdu lantaran diiringi backsound Moon River yang dilantunkan Audrey Hepburn. Hangat banget deh, Bun, sentuhan Putri Marino pada bayi mungilnya.


[Gambas:Instagram]


Bicara hangatnya pelukan Bunda untuk sang buah hati, dilansir Motherly, sebuah studi membuktikan bahwa semakin sering mendapat pelukan orang tua, perkembangan otak si kecil akan semakin baik. Survei di Nationwide Children's Hospital, Ohio, juga mengungkapkan sentuhan lembut orang tua akan memberi efek jangka panjang terhadap perkembangan otak bayi, terlebih yang terlahir prematur.

Dokter spesialis neonatologi dan perkembangan anak, Nathalie Maitre, mangatakan, "Saat orang tua tidak bisa memberi sentuhan skin-to-skin pada bayinya yang dirawat di NICU, terapis atau perawat yang bertugas juga bisa melakukannya."

(muf/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi