sign up SIGN UP search


moms-life

5 Fakta Keluarga Stephen Hillenburg, Kreator SpongeBob SquarePants

Amelia Sewaka   |   Haibunda Rabu, 28 Nov 2018 17:30 WIB
Kreator kartun fenomenal SpongeBob SquarePants, Stephen Hillenburg, telah meninggal karena sakit. Berikut 5 fakta singkat soal keluarga sang kreator. caption
Jakarta - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan dan animasi. Stephen Hillenburg, pencipta serial animasi Nickelodeon, Spongebob Squarepants, telah meninggal pada usia 57 tahun. Diketahui sebab kepergian Stephen karena mengidap Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS), atau gangguan saraf, sejak Maret 2017.

Stephen Hillenburg berhasil bertahan dari penyakitnya karena dukungan sang istri, Karen, yang sudah dinikahinya sejak 20 tahun lalu serta buah hatinya, Clay.

SpongeBob SquarePants merupakan karya Stephen yang telah ditayangkan sejak 1999, dengan terjemahan lebih dari 60 bahasa, memperoleh sembilan nominasi Emmy Award dan banyak penghargaan lainnya.


"Dia adalah seorang teman yang dicintai dan rekan yang kreatif untuk semua orang di di Nickelodeon, dan hati kami selalu untuk seluruh keluarganya," kata pihak Nickelodeon.

Berikut lima fakta singkat tentang Stephen Hillenburg dan keluarga seperti dilansir Heavy. Cek halaman selanjutnya ya, Bunda.

(aml/muf)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!