mom-life

Romantisnya Ungkapan Cinta Kartika Putri untuk Suami

Safira Raudhatul Sabtu, 01 Dec 2018 12:27 WIB
Romantisnya Ungkapan Cinta Kartika Putri untuk Suami
Jakarta - Setelah menikah, Kartika Putri sering tampil bareng suaminya. Artis yang khas berlogat Tegal ini, dipersunting Habib Usman bin Yahya pada September lalu.

Kartika Putri kerap membagikan momen romantis bersama suaminya, di Instagram. Bahkan, artis yang biasa disapa Karput ini tak pelit memuji suaminya. Tak ketinggalan, dia mengucapkan terimakasih atas kesabaran, kebaikan dan ketulusan Habib Usman.

"Terima kasih sudah menjadi imam, suami, sahabat, guru, bapak, kakak dan teman berdebat aku yang super ngeyel dan bawel. Terima kasih sudah menerima kekurangan aku dan membuat keluarga baru yang bahagia dunia dan akhirat," ungkap Kartika putri.



Memberi pujian seperti yang dilakukan Kartika Putri memberikan banyak manfaat lho, Bun. Melansir Symbis, memuji pasangan dapat memberikan energi positif untuk keharmonisan rumah tangga. Orang yang sering memberikan pujian kepada pasangan, biasanya akan lebih bahagia, lebih aman dan lebih kuat dalam segi emosional.

Selain itu, pujian dianggap sebagai cara untuk menghargai pasangan kita, meningkatkan rasa percaya diri, dan dapat merubah mood pasangan. Jadi kalau suami lagi bad mood coba berikan pujian, Bun, biar bisa tersenyum lagi. Lewat hal sederhana seperti itu, Bunda dan Ayah dapat memperkuat hubungan pernikahan dan menguatkan satu sama lain lho.

"Pujian membuat cinta lebih kuat satu sama lain, dan membuat Anda berdua lebih dekat," saran Less Parrot, Ph.D, Psychology dari Nortwest University.
(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi