mom-life

So Sweet, Suami Ardina Rasti Makin Romantis Jelang Lahiran

Safira Raudhatul Sabtu, 01 Dec 2018 16:47 WIB
So Sweet, Suami Ardina Rasti Makin Romantis Jelang Lahiran
Jakarta - Jelang kelahiran anak pertamanya, Ardina Rasti melakukan banyak persiapan. Mulai dari pernak-pernik perlengkapan bayi, hingga mengikuti kelas persalinan. Melalui Instagram, Ardina Rasti membagikan pengalamannya bersama suami saat menjalankan program tersebut.

Rasti dan Arie Dwi Andika, terlihat antusias mengikuti kelas yoga. Diungkap Rasti, banyak manfaat yang bisa diperoleh calon orang tua setelah mengikuti kelas persalinan. Seperti sang suami, Arie yang terlihat antusias dan jadi lebih semangat belajar hal baru tentang anak dan persalinan.


Mengutip detikcom, ternyata Ardina Rasti bertekad untuk menjalani persalinan normal. Pantas saja ya, Bun, Rasti dan Arie sudah mempersiapkannya sejah jauh-jauh hari.


"Pingin banget normal sih, pingin banget normal. pokoknya entah gentle birth atau water birth buat aku indah banget, cuman wallahu'alam sih maksudnya yang penting pingin banget, aku yakin semua wanita ingin melahirkan normal tapi caranya aku pikir seiring berjalannya waktu pasti akhirnya nemu apa yang dimau," kata Ardina Rasti.
So Sweet, Suami Ardina Rasti Makin Romantis Jelang Lahiran Foto: Hastriadi Ragil melalui Instagram Ardina Rasti

Perempuan yang ingin melahirkan normal, sangat butuh dukungan suami. Beruntungnya Rasti, karena Arie merupakan tipe suami siaga yang romantis. Diceritakan Rasti jika beberapa waktu lalu, sempat mendapat kejutan dari Arie saat baby moon di Bali.

Setibanya di Pulau Dewata, ternyata Arie sudah menyiapkan candle light dinner di atas rooftop. Diakui Rasti jika itu merupakan makan malam pertama yang sangat berkesan untuknya. Tak hanya berhenti sampai di situ saja, karena Arie kerap memanjakan Rasti. Mulai dari memijit badannya yang pegal, hingga menyiapkan sarapan.

Bunda teratik mengikuti kelas persalinan seperti Rasti dan Arie? Melansir Parents, kelas persalinan berguna untuk mendapatkan pengetahuan tentang persalinan dan pengaturan nafas saat persalinan.

Sedangkan ibu hamil yang mengikuti kelas yoga prenatal, bisa jadi lebih rileks dari sebelumnya. Pikiran yang tenang, akan meningkatkan fleksibelitas dan peningkatan energi jelang lahiran.
(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi