mom-life

Anggunnya Raisa Saat Maternity Shoot Jelang Melahirkan

Annisa Karnesyia Minggu, 10 Feb 2019 10:06 WIB
Anggunnya Raisa Saat Maternity Shoot Jelang Melahirkan
Jakarta - Jelang persalinan, penyanyi Raisa Andriana membagikan momen maternity shoot nih, Bun. Istri Hamish Daud ini terlihat begitu cantik mengenakan gaun panjang dengan tatanan rambut yang sederhana.

"Portrait Of A Woman," tulis Raisa, dalam keterangan foto hitam putih yang diunggah lewat akun Instagram miliknya, @raisa6690.

Terkesan sederhana, tapi Raisa tampak begitu anggun dan cantik. Penyanyi 28 tahun ini pun tetap terlihat seksi, meski perutnya tidak terbuka seperti kebanyakan maternity shoot.



Nah, ternyata melakukan maternity shoot seperti Raisa bisa menjadi investasi masa depan lho, Bun. Menurut fotografer dari Amerika Serikat, Elizabeth Flora Ross, kebanyakan perempuan merasa paling bahagia saat menjalani masa kehamilan.

Beberapa diantaranya memang merasa kehamilan adalah perjuangan mereka dengan kondisi dan kesehatan tubuh yang naik turun. Tapi, melakukan maternity shoot dapat membantu mengatasi stres kehamilan dan jadi kenangan, yang nanti bisa dibagikan ke anak saat sudah dewasa.

"Jadikanlah maternity shoot sebagai perayaan kehamilan. Suka atau tidaknya ibu dengan bentuk badan, fotografer yang berpengalaman pasti akan membuat ibu tampil cantik saat sesi foto," ujar Ross, dikutip dari Mom Me.

Selain itu, menurutnya, masa kehamilan merupakan waktu yang tepat untuk merefleksikan perjalanan hidup dalam pernikahan. Terlebih kehamilan pertama, yang jadi pengalaman baru dan menyenangkan bagi Bunda.

Di saat itulah, pasti sebagai calon orang tua, banyak perasaan yang campur aduk, Bun. Mulai dari rasa bahagia, mendebarkan, tidak sabar, bahkan perasaan takut.

"Saat itulah waktu yang tepat untuk mengabadikan perasaan-perasaan tersebut. Perasaan yang campur aduk menjelang proses persalinan," kata Ross.



Saat melakukan maternity shoot, Bunda juga bisa melakukan hal menarik lainnya lho. Seperti memberikan informasi tentang jenis kelamin bayi karena kebanyakan orang terdekat suka mencari tahu berbagai informasi dari foto maternity.

Sejauh ini, menurut Ross, tidak ada peraturan yang mengharuskan Bunda untuk melakukan maternity shoot di satu tempat tertentu. Biarkan fotografer berpengalaman yang melihat langsung kehidupan Bunda melalui pendekatan gaya hidup. Bunda juga bebas bereksplorasi di lingkungan yang Bunda kenal dan terasa nyaman.


[Gambas:Video 20detik]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi