mom-life

Kejutan Lucu Mieke Amalia untuk Tora Sudiro di Ultah Pernikahan

Asri Ediyati Rabu, 19 Dec 2018 16:36 WIB
Kejutan Lucu Mieke Amalia untuk Tora Sudiro di Ultah Pernikahan
Jakarta - Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang kesembilan. Keduanya memilih untuk merayakan dengan cara unik dan tak biasa nih, Bun.

Pada umumnya, pasangan akan memilih untuk memberikan kue atau bunga sebagai kejutan yang romantis. Tapi, berbeda dengan hadiah yang diberikan Mieka Amalia untuk Tora. Bahkan, sukses mengundang tawa para netizen yang melihatnya.

Lewat video yang dibagikan di Instagram milik Tora, Mieke datang tengah malam usai pulang dari lokasi syuting. Lalu, apa yang dibawa Mieke sebagai kejutan?


Ternyata, dia hanya membawa satu porsi siomay yang diberi lilin. Di caption, Mieke bilang walau cuma pakai siomay sebagai pengganti kue. Tapi tak mengurangi manis cintanya pada sang suami. Waduh, romantis banget ya, Bun? He-he-he.

"Walaupun cuman siomay tapi ngga mengurangi manisnya cintaku padamu kok. Malah gurih jadinya. Maaf yah cuman pake siomay dari Mtm di lokasi. Biar beda aja sayang. Ngeles," tulis Mieke.

[Gambas:Instagram]


Aksi Mieke sontak membuat anak-anaknya tertawa. Warganet juga langsung berikan komenta-komentar lucu untuk Mieke dan Tora Sudiro.

Sementara itu, di postingan berbeda, Tora Sudiro menulis harapan untuk pernikahannya dengan Mieke. Tora berharap semoga cintanya kokoh dan indah layaknya latar belakang tempat mereka berfoto.

"Semoga cinta kita sekokoh pohon yg ada di belakang, seindah birunya langit dan sesubur hijaunya rumput Di foto ini. Love you always beybih. Happy 9th dan selamanya, bless," tulis Tora Sudiro.

[Gambas:Instagram]

Selamat ulang tahun pernikahan yang kesembilan ya Tora dan Mieke! Semoga langgeng sampai maut memisahkan. Kalau lihat cara Mieke dan Tora merayakan pernikahan itu lucu banget kan, Bun. Selipan humor di rumah tangga itu memang diperlukan. Dilansir Psychology Today, dalam sebuah penelitian,sebanyak 3.000 pasangan menikah dari lima negara diteliti.

Hasilnya, baik suami maupun istri ternyata lebih bahagia dengan pasangan yang lucu. Mereka juga bilang bahwa humor memiliki dampak positif pada pernikahan mereka.

Di sisi lain, jika melihat lebih dalam hubungan antara kepuasan seksual dan sikap humoris. Wanita yang memiliki pasangan yang lucu menikmati orgasme yang lebih banyak dan lebih kuat. Wanita dengan pasangan lucu juga memulai seks lebih sering dan memiliki lebih banyak seks secara umum.

(aci/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi