moms-life

Lucunya Cara Tora Sudiro Minta Maaf dan Merayu Istri yang Marah

Yuni Ayu Amida Jumat, 24 May 2019 14:33 WIB
Lucunya Cara Tora Sudiro Minta Maaf dan Merayu Istri yang Marah
Jakarta - Beberapa waktu lalu, artis Tora Sudiro sempat dimarahi sang istri, Mieke Amalia, lantaran membeli motor. Mieke meminta Tora untuk beli mobil, namun Tora malah pulang membawa motor baru.

"Anak-anak kan udah mulai gede, kebutuhan seharusnya beli mobil baru. Pulang-pulang malah beli motor," ujar Tora, dikutip dari InsertLive.


Meski demikian, pemain film Warkop DKI Reborn ini mengaku tidak masalah dimarahi istri. Ia pun akan akan nurut kalau dinasihati karena rasa sayang da citanya pada Mieke.


"Gue bukan takut, sayang. Istri marah-marah, gue selalu nurut karena gue sayang," kata pria 46 tahun ini.

Nah lucunya, untuk merayu Mieke agar tidak marah lagi, Tora melakukan aksi kocak dengan menggunakan helm di dalam mobil. Hal ini kemudian dia abadikan di akun Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Tentunya ini mendapat komentar beragam dari warganet. Banyak yang tertawa dan tidak habis pikir dengan aksi Tora. Banyak pula yang memuji kejenakaannya.

"Hahaha terbaik dan bisa ditiru!" komentar salah satu netizen.

Dalam hubungan suami istri, pasti ada fase konflik ya, Bun. Di sanalah gunanya sikap saling memaafkan. Menurut pelatih pernikahan dan penulis Blueprint For A Kasting Marriage, Lesli Doares, memaafkan sangat penting dalam keberhasilan pernikahan seperti halnya cinta dan kepercayaan.

"Pengampunan menghilangkan suatu hal yang bisa menyakiti kita," ujar Doares, dilansir Brides.


Doares pun mengatakan jika kita tidak bisa memaafkan, maka luka yang belum terselesaikan akan berubah seperti kanker, lalu menggerogoti pondasi pernikahan kita.

Ditambahkan konsultan hubungan Toni Coleman, jika pasangan menginginkan pernikahan untuk bertahan hidup dan berkembang, mereka perlu sama-sama belajar saling memaafkan. Karena tanpa itu, keintiman, kepercayaan, dan persahabatan pasangan akan selamanya terkena dampak negatif.

[Gambas:Video Insertlive]



(yun/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi