moms-life

Bagi Carissa Puteri, Setiap Hari adalah Hari Ibu

Asri Ediyati Minggu, 23 Dec 2018 10:02 WIB
Bagi Carissa Puteri, Setiap Hari adalah Hari Ibu
Jakarta - Artis cantik Carissa Puteri memiliki cara tersendiri untuk merayakan hari ibu. Ibu dua anak itu, nggak perlu menunggu tanggal 22 Desember untuk mengungkapkan rasa sayang ke ibunya lho, Bun. Hmm.. kenapa ya?

Carissa mengaku, ia tak terlalu mengkhususkan diri untuk merayakan Hari Ibu. Akan tetapi, terkadang Quenzino, putra sulungnya itu penasaran dengan perayaan Hari Ibu.

"Aku nggak terlalu spesifik merayakan Hari Ibu, misalnya ada apa gitu yang spesial. Tapi kadang Q (panggilan Quenzino) nanya, 'Ma, Mothers' Day itu apa sih?' Terus aku jelasin aja kalau ada mothers day itu dirayakan untuk menghormati ibu," kata Carissa Puteri saat ditemui di sebuah acara di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.


Meski tak merayakan Hari Ibu secara khusus, Carissa memberi pengertian pada Quenzino kalau kasih sayang itu bisa diwujudkan setiap hari.

"Aku jelasin juga, tapi kan yang namanya Q sayang mama kan nggak cuma Hari Ibu aja, Q kan bisa sayang sama mama tiap hari. Jadi bukan berarti Mothers' Day itu hari spesial untuk, tapi setiap hari itu spesial bagi mama dan Q," ujar Carissa Puteri.
Bagi Carissa Puteri, Setiap Hari adalah Hari IbuBagi Carissa Puteri, Setiap Hari adalah Hari Ibu/ Foto: Instagram @carissa_puteri

Carissa juga bilang, putra sulungnya itu sweet banget, Bun. Quenzino memerhatikan hal-hal kecil untuk sang bunda.

"Belakangan ini kan aku lagi jarang tidur karena adiknya, Zenecka sering nyusu malam-malam. Kemarin tuh pas pagi-pagi, suster bangunin aku. Eh Q malah marah ke suster, 'Mama semalam nggak tidur, kasihan. Adiknya dikasih susu botol aja', tapi aku keburu kebangun dan tetap nyusuin baby. Jadi ternyata Q perhatiin hal-hal kecil untuk mamanya," tutup Carissa Puteri.

Nah, di momen Hari Ibu ini apa Bunda sependapat dengan Carissa Puteri? Kalau berbeda, jangan lupa ceritakan di kolom komentar ya, makna Hari Ibu bagi Bunda sekalian.

(aci/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi