Sign Up search


moms-life

Momen Lucu, Saat Bunda Maia Cium Suami di Belakang Ayahnya

Ratih Wulan Pinandu Senin, 31 Dec 2018 14:59 WIB
Momen Lucu, Saat Bunda Maia Cium Suami di Belakang Ayahnya caption
Jakarta - Ada-ada saja tingkah lucu Maia Estianty dalam membagikan cerita rumah tangganya. Baru-baru ini, artis cantik yang biasa disapa Bunda Maia itu membagikan momen spesial setelah melangsungkan pernikahan dengan Danny Irwan Mussry.

Di kala sang ayah, Harjono Sigit memberikan sambutan di depannya, Bunda Maia malah mencium suami yang berdiri di sampingnya. So sweet ya, Bun. Menurutnya, foto yang diambil secara candid itu, menjadi paling epic di sepanjang 2018.

Lalu, gimana reaksi Irwan Mussry ya, Bun? Ternyata kata Bunda Maia, sang suami malah bilang ada orang tua dan anak-anak. Ha-ha-ha. Melihat momen lucu itu, Bunda Maia minta dimaklumi kalau sedang jatuh cinta. Jadi rasanya dunia milik berdua deh, Bun.


[Gambas:Instagram]


Pernikahan sejatinya membawa kebahagian. Meski pernah melewati badai perceraian, namun jangan sampai membuat trauma untuk orang-orang yang pernah melewatinya. Melansir Psychology Today, saat ingin memutuskan untuk menikah kembali yang paling penting dilakukan adalah membicarakan tentang komitmen.


Pada pernikahan yang kedua, dalam beberapa hal jauh lebih mudah membicarakannya dengan pasangan karena sudah jauh lebih dewasa dan berpengalaman. Kehadiran anak-anak, jangan sampai menjadi beban dalam pernikahan yang kedua. Sebelum memutuskan menikah, kenalkan anak-anak pada calon suami. Ketika sudah mengenal satu sama lain, akan tercipta rasa saling menyayangi.

Psikolog perkawinan dan keluarga dari Klinik Rumah Hati, Wulan Ayu Ramadhani, menyarankan agar orang tua memberitahu anak-anak jika ingin menikah kembali. Sebaiknya, jangan dilakukan secara buru-buru atau mendekati tanggal pernikahan. Cari waktu yang tepat untuk memperkenalkan anak-anak pada pasangan.

"Dekat dengan orang yang baru tentu saja membutuhkan waktu, sama seperti kita membutuhkan waktu untuk dekat dengan pasangan baru, yang bisa dilakukan dengan berulangkali jalan atau melakukan kegiatan bersama," saran Wulan dikutip dari detikcom.

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi