mom-life

Senangnya Maudy Koesnaedi Disuguhi Masakan Spesial Ayah Mertua

Muhayati Faridatun Selasa, 01 Jan 2019 20:08 WIB
Senangnya Maudy Koesnaedi Disuguhi Masakan Spesial Ayah Mertua
Jakarta - Maudy Koesnaedi berbagi kebahagiaan saat mudik ke Belanda, kampung halaman sang suami, Erik Meijer. Ibunda dari Eddy Maliq Meijer ini bahkan tak tahan untuk mengunggah momen tersebut di Instastory akun Instagram pribadinya, @maudykoesnaedi.

Pada Senin (31/12/2018) pagi, Maudy mengunggah foto sang ayah mertua yang terlihat sedang memasak. Dalam gambar tersebut, pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini menuliskan kalimat dalam bahasa Belanda dan Indonesia.


"Bedankt opa @edmiejer voor het Broodje Kip Shoarma. Heerlijk. Dimasakin Ayam sama mertua #halalkoq," tutur Maudy.
Ayah mertua Maudy Koesnaedi/ Ayah mertua Maudy Koesnaedi/ Foto: Instagram @maudykoesnaedi
Ayo, Bunda ada yang tau artinya? He-he-he. Tulisan bahasa Belanda itu kalau diterjemahkan berarti: "Terima kasih kakek @edmeijer untuk sandwich Chicken Shoarma. Enak."


Hm, kalau mengintip unggahan foto kedua, masakan spesial buatan ayah mertua Maudy kayaknya emang lezat lho, Bunda. Bikin jadi lapar nggak sih? Wajar kalau Maudy happy banget dan nggak sabar untuk menyantap suguhan sang ayah mertua.
Sandwich spesial buatan ayah mertua Maudy Koesnaedi/ Sandwich spesial buatan ayah mertua Maudy Koesnaedi/ Foto: Instagram @maudykoesnaedi
Senang ya Bun, melihat hubungan Maudy dan ayah mertuanya terjalin begitu baik. Psikolog klinis Barbara Greenberg, PhD, meyakini bahwa banyak cara untuk membina hubungan baik dengan mertua. Salah satunya, menghabiskan waktu bersama dengan kegiatan dan tempat yang disukai mertua. Jangan lupa juga, Bunda, pilih momen yang tepat seperti saat musim liburan tiba.

"Ini akan membuat mereka merasa dicintai dan diterima. Paling tidak, Anda sudah mencobanya. Pengalaman saya, setiap orang suka jika memiliki kesempatan berbicara tentang kegiatan, yang memberi energi atau menenangkan mereka. Ya, kita pasti akan senang kalau cerita kita didengarkan," urai Barbara, dikutip dari Psychology Today.

Psikolog dari New York, Amerika Serikat, ini menegaskan, mungkin beruntung memiliki mertua dimana kita bisa menemukan hal terbaik dari mereka. Anak-anak kita, menurutnya, juga dapat mengambil manfaat dengan memiliki lebih banyak orang dewasa yang peduli pada mereka.

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi