mom-life

Pengakuan Sammy Simorangkir, Ayah Siap Siaga yang Sayang Istri

Ratih Wulan Pinandu Rabu, 16 Jan 2019 21:01 WIB
Pengakuan Sammy Simorangkir, Ayah Siap Siaga yang Sayang Istri
Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Sammy Simorangkir tengah berbahagia bersama keluarga kecilnya, Bun. Bersama istrinya, Viviane Tjeuw, Sammy fokus dalam membesarkan anak mereka, Gevariel Jogi Simorangkir, yang kini berusia lima bulan.

Dalam beberapa unggahan di Instagram, tampaknya Sammy kerap membantu sang istri untuk menjaga Geva. Meski sering terlibat menjaga si kecil, namun Sammy mengaku angkat tangan jika harus menggantikan tugas istri dalam menjaga anak.

Sammy jujur mengakui, sebagai laki-laki tidak akan sanggup untuk memandikan, memberi susu, hingga mengganti popok saat tengah malam. Namun, tak berarti Sammy bukan ayah yang siap siaga ya, Bun.



Sebagai gantinya, pelantun Tulang Rusuk ini bersedia untuk berada di samping istrinya untuk jadi 'asisten' yang tangguh dalam kondisi apapun. Bahkan menurutnya, hal itu saja nggak cukup lho, Bun, karena dia juga harus memahami mood istri. Apalagi jika Viviane sudah kelelahan mengurus Geva yang rewel.

Jika melihat istrinya uring-uringan, Sammy mencoba mengerti kondisi istrinya itu. Caranya dengan memberi waktu agar Viviane bisa melakukan me time. Salah satunya dengan mengajak istri dan anaknya liburan. Wah, so sweet banget ya, Bun.

Seperti kali ini, Sammy mencoba untuk memanjakan Viviane saat liburan bersama. Agar bisa melakukan quality time berdua, Geva yang sedang tidur dititipkan pada pengasuh yang menjaganya, Bun.

[Gambas:Instagram]

Cara yang dilakukan Sammy dan Viviane, sudah cukup tepat, Bun. Ibu yang baru melahirkan memang dianjurkan untuk liburan agar lepas dari kemungkinan depresi. Seperti pendapat yang diungkapkan psikolog klinis dewasa, Pingkan Rumondor, yang mengatakan jika pasangan yang telah memiliki anak tetap perlu 'our time'. Lakukan beberapa kegiatan yang menyenangkan bersama suami, untuk meningkatkan kualitas hubungan pernikahan.

"Nggak perlu merasa tega, Coba sediakan waktu sejam atau dua jam dalam seminggu untuk quality time berdua sama pasangan. Kalau hubungan pernikahan sehat, ini baik juga kok buat anak," ungkap Pingkan.

(rap/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi