moms-life

So Sweet! Romantisnya Kejutan Suami Jelang Ulang Tahun Bunda Maia

Ratih Wulan Pinandu Minggu, 20 Jan 2019 14:02 WIB
So Sweet! Romantisnya Kejutan Suami Jelang Ulang Tahun Bunda Maia
Jakarta - Maia Estianty sedang berbahagia nih, Bun. Jelang ulang tahunnya yang ke-46, dia mendapat kado spesial dari suami tercintanya, Irwan Mussry.

Melalui Instagram stories, ibu tiga anak ini membagikan momen saat mendapat surprise dari Irwan. Maia Estianty membuka sebuah kotak jam tangan mewah lansiran Chopard. Menilik akun Instagram @maiaestianty_fashion, jam asal Paris itu dibandrol dengan harga yang fantastis lho, Bun.

Katanya sih mencapai sekitar Rp.1,3 miliar karena bertabur berlian dan emas putih 18 karat. Woww....super mewah ya! Maia sendiri mengatakan jika itu merupakan early birthday gift dari orang yang dicintainya.



Ya, wanita yang biasa disapa Bunda Maia ini akan merayakan ulang tahun pada 27 Januari mendatang. Sang suami, memberikan kado seminggu lebih awal. Romantisnya lagi, Irwan bisa menebak barang yang diidamkan Bunda Maia.

"Ketika pikiranmu pengen sesuatu yang kamu idamkan, dan seseorang yang kamu cintai mampu membaca pikiranmu (walaupun aku nggak pernah ngomong ke dia apa ya) dan dikasih hadiah yang sesuai pikiranku."

Romantis, Suami Beri Kejutan Spesial Jelang Ulang Tahun Bunda MaiaKado mewah jam tangan Maia Estinaty/ Foto: Instagram
@maiaestiantyreal


Memberikan hadiah untuk orang yang ducintai memang penting, Bun. Melansir Luxury Lifestyle, pemberian hadian menjadi salah satu cara terbaik untuk menunjukan cinta pada orang yang disayangi. Penelitian telah membuktikan bahwa memberikan hadiah pada orang lain, sebenarnya dapat meningkatkan hubungan jadi lebih dekat.

Tak peduli sebarapa besar dan kecilnya barang yang diberikan, esesnsi dari sebuah hadiah adalah kejujuran yang berlandaskan cinta, Bun. Jadi, Bunda atau Ayah bisa saling menunjukan cinta tanpa harus membelikan barang mewah ya.

Bahkan, menunjukan rasa cinta nggak harus dilakukan dengan memberikan hadiah lho. Sebuah pelukan atau ungkapan rasa terimakasih dapat menjadi hadiah mujarab, dalam mempererat hubungan pernikahan.

"Ketika kita sudah tahu bahasa cinta pasangan kita yang mana, kita bisa menghargainya yang sesuai dengan pasangan. Misal, saya seorang istri yang suka dengan act of service, saya senang kalau suami saya bantu saya gantiin popok, anter anak sekolah, atau suami nanya 'kamu ada yang mau dibantuin nggak?'" kata Inez Kristanti, psikolog klinis dewasa.

Ternyata simpel banget kan, Bun, cara menunjukan rasa sayang ke pasangan. Semoga membantu ya!

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi