mom-life

Romantisme Anisha Dasuki dan Suami, Lucu tapi Mesra

Muhayati Faridatun Senin, 28 Jan 2019 08:02 WIB
Romantisme Anisha Dasuki dan Suami, Lucu tapi Mesra
Jakarta - Setiap pasangan memang punya cara tersendiri dalam menunjukkan rasa cinta dan sayang. Seperti pembawa acara berita Anisha Dasuki dan sang suami, Juniadi Wardana.

Terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagram keduanya, @anishadasuki dan @juniadiwardana. Mereka kerap memajang momen berduaan, lengkap dengan keterangan foto yang membuat tersenyum bagi yang membacanya.

Ada satu foto nih, Bun, yang diunggah September 2018, saat Anisha diangkat oleh sang suami dan ekspresi mereka kelihatan happy banget tuh. Keterangan tempatnya tertulis di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.



Juniadi menulis, "keep kuat #gaya2an." Sementara keterangan foto yang Anisha tulis nggak kalah lucunya, "Yang, kamu kudu kuwad!"

[Gambas:Instagram]


He-he-he. Kompak banget sih kocaknya, tapi tetep romantis ya Bun. Kayak unggahan terakhir Juniadi, terlihat Anisha sedang menggendong kucing kesayangan yang diberi nama Ucil.

Sang suami menulis keterangan foto: "Ucil nemplok sama emaknya."

[Gambas:Instagram]


Nah, kalau unggahan pada September 2018, Anisha mengaku blak-blakan lewat keterangan foto. Kata pembaca berita, yang didaulat sebagai moderator debat putaran dua Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini, sang suami jarang menggandeng tangannya.

[Gambas:Instagram]


Memang deh, pasangan yang sama-sama berprofesi jurnalis ini terlihat kompak dan kocak ya, Bun. Mungkin begitulah cara mereka mengungkapkan sisi romantis masing-masing.

Dilansir Psychology Today, psikolog sosial Theresa E. DiDonato, Ph.D mengatakan, sudah saatnya kita pertimbangkan bagaimana kebugaran fisik tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan, tapi juga hubungan romantis dengan pasangan.

Sedangkan dikutip dari laman Health Fitness Revolution, saling bergandengan tangan dengan pasangan dianggap bisa meredakan stres. Begitu juga dengan berpelukan, Bun, diyakini bisa meningkatkan kadar oksitosin (hormon cinta) dan menurunkan tekanan darah pada beberapa wanita.

Ayo, sudahkah Ayah Bunda berpelukan hari ini?

(muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi