mom-life

Dukungan Ashanty Saat Anang Banjir Kritik di Media Sosial

Asri Ediyati Jumat, 01 Feb 2019 15:10 WIB
Dukungan Ashanty Saat Anang Banjir Kritik di Media Sosial
Jakarta - Blantika musik Tanah Air tengah heboh membahas Rancangan Undang-undang (RUU) Permusikan yang dibuat oleh pemerintah. Anang yang kini menjadi wakil rakyat di Senayan, ikut terseret dalam keriuhan itu.

Namanya lantang disebut-sebut oleh musisi asal Bali, Jerinx 'SID'. Dalam cuitannya, Jerinx mengkritik pedas undang-undang tersebut. Tanpa tbasa-basi dia menulis tagar #AnangPayah. Jerinx juga menyebut Anang adalah salah satu contoh musisi palsu yang sok jadi politisi.

"Ya seperti mas Anang ini, jiwanya politisi tapi dulu cari makan di musik. Setelah punya cukup duit, balik ke cita-cita aslinya jadi virus politik," tulis Jerinx di Twitter.

Tak terima suaminya disebut seperti itu, Ashanty melontarkan balasan panjang lewat Instagram Stories. Ashanty menyayangkan perilaku Jerinx yang disebut musisi hebat, tapi hanya bisa mengkritisi dan menjelek-jelekan nama orang tanpa tahu apa-apa.

"Suami saya mungkin akan diam, karena dia lagi fokus di akhir masa jabatannya untuk memperjuangkan UU musik! Tapi kami keluarga tidak akan diam mas," balas Ashanty.

Ashanty menegaskan, Anang menjabat di DPR bukan semata-mata cari makan. Diakui Ashanty, bahkan suaminya dulu adalah orang yang anti politik.

"Bukan orang sepi job terus cari makan di DPR. Alhamdulillah kita cari makan kerja keras pagi samapi malam bisnis aja mas. Suami saya masuk DPR hanya satu niatnya memperjuangkan UU musik," lanjut Ashanty.

(aci/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi