sign up SIGN UP search


moms-life

Aurel Minta Tips Menikah ke Nikita Mirzani, Jawabannya Begini

Yuni Ayu Amida Sabtu, 24 Oct 2020 17:05 WIB
Itu sebabnya, tidak heran jika Aurel masuk dalam jajaran Wanita Terseksi Asia 2020. Selamat ya Aurel! (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah) caption
Jakarta -

Aurel Hermansyah memang tengah berencana akan menikah dengan Atta Halilintar. Sebelum benar-benar melangkah ke jenjang pernikahan, Aurel diberi wejangan oleh banyak orang, salah satunya Nikita Mirzani.

Walaupun Nikita sendiri pernah gagal hingga tiga kali dalam rumah tangga, namun wanita yang dikenal sering ceplas-ceplos ini kerap diminta wejangan soal rumah tangga.

"Kak tips supaya married tuh baik-baik aja?" tanya Aurel pada Nikita, dilansir YouTube Aurelie Hermansyah, Sabtu (24/10/2020).


Nikita mengakui bahwa pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan sulit. Karena sebenarnya berumah tangga itu kembali lagi pada pribadi masing-masing.

"Ah susah-susah, mau ke semua orang pun ditanya bagaimana agar rumah tangga enggak hancur, ketika kalian memutuskan untuk menikah, berumah tangga, menjadikan dua kepala jadi satu, itu artinya kalian harus menerima risiko masing-masing, godaan itu ada di mana aja," ujar Nikita.

Nikita pun mencontohkan beberapa rumah tangga orang-orang di sekitarnya yang cukup unik. Misalnya, rumah tangga yang menganut open relationship, bahkan rumah tangga yang memutuskan untuk tidak memiliki anak.

"Banyak banget, macam-macam. Jadi mendingan ikutin kata hati aja," ungkap Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita mengatakan bahwa jika ingin menikah yang terpenting adalah yakin dan berpikir positif. Karena pikiran negatif bisa memengaruhi hubungan jadi tidak baik.

"Pokoknya kalau nikah itu yang penting yakin, pikirin yang baik-baik, aku tuh bakalan bener bakalan langgeng, insyaAllah bakalan terjadi, kalau mikir wah kacau gue nikah sama dia pasti gini-gini, itu pasti akan terbawa," papar Nikita.

"Aurel juga harus belajar dari rumah tangga orang tua Aurel yang itu," sambungnya.

Aurel kemudian menimpali bahwa dirinya sebenarnya sudah banyak pelajar dari pernikahan kedua orang tuanya, Krisdayanti (KD) dan Anang yang pernah gagal. Saat memutuskan untuk menikah pun Aurel sudah punya ilmunya.

"Kalau itu aku banyak pelajaran, makanya aku selalu bilang yang baik-baik diambil, yang buruk-buruknya juga di ini," ujar Aurel.

"Aku tuh udah ngerti, bukan mau nikah aku enggak ngerti apa-apa, karena udah banyak pengalaman di hidup aku," sambungnya.

Nikita lalu mencontohkan dirinya sendiri yang pernah mengalami keretakan rumah tangga meski ia berasal dari keluarga yang baik-baik saja.

"Aku bukan dari keluarga broken home, tapi akunya broken home, jadi susah. Tapi kalau menurut Niki, karena Aurel dan Atta masih muda, jalanin aja kayak anak-anak pacaran, biar langgeng," tutur Nikita.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan untuk yang berniat nikah muda dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi