sign up SIGN UP search


moms-life

Bertengkar Hebat, Ashanty Pernah Minta Cerai Jelang Akad Nikah dengan Anang

Siti Hafadzoh Sabtu, 27 Jun 2020 10:32 WIB
Ashanty dan Anang Hermansyah caption
Jakarta -

Kisah cinta Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata tidak selalu berjalan mulus, Bunda. Dua hari sebelum akad nikah, Anang dan Ashanty justru bertengkar hebat.

Lucunya, ketika bertengkar, pasangan selebriti ini justru ingin bercerai. Padahal, akad nikah saja belum dilaksanakan.

"Orang waktu dua hari mau akad nikah, malam itu kita mau cerai. Kawinnya belum, dia sudah mau cerai," kata Anang Hermansyah dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network.


Namun, Ashanty meluruskan maksud ucapan Anang Hermansyah. Ia mengatakan, maksudnya adalah hampir membatalkan pernikahannya.

Ketika menjelang resepsi, pertengkaran Anang Hermansyah dan Ashanty pun semakin menjadi. Mereka sampai ribut besar di hotel.

"Terus, kita harus bersanding berdua di resepsi. Baikannya gara-gara gue pegal kelamaan, terus dia kasihan liat gue, akhirnya kita baikan," kata Ashanty.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengaku, karena pertengkaran itu justru Ashanty jadi lebih dekat dengan sang suami. Bahkan, sejak 10 tahun menikah, mereka sama sekali tidak pernah pergi terpisah lho.

Hampir setiap hari, Anang Hermansyah dan Ashanty selalu bertemu. Hanya baru-baru ini Ashanty pergi keluar kota tanpa Anang, itu pun hanya satu minggu.

Memutuskan menikah lagi seperti yang dilakukan Anang Hermansyah membutuhkan berbagai pertimbangan, Bunda. Menurut psikiater Mark Banschick, MD, penting untuk mengenal pasangan satu sama lain sebelum berkomitmen.

"Dalam beberapa hal, lebih mudah untuk yang kedua kalinya karena perempuan atau laki-laki lebih matang dan, semoga bisa belajar dari kesalahan yang lalu (jika kasusnya bercerai)," tulis Mark dikutip dari Psychology Today.

Simak juga pesan bijak dari Lenna Tan untuk orang yang ingin menikah muda berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi