Sign Up search


moms-life

Ungkapan Romantis Jessica Biel di Ulang Tahun Justin Timberlake

Asri Ediyati Sabtu, 02 Feb 2019 20:00 WIB
Ungkapan Romantis Jessica Biel di Ulang Tahun Justin Timberlake caption
Los Angeles - Justin Timberlake baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Tak ketinggalan, Jessica Biel memberikan ucapan ulang tahun pada suaminya tersebut lewat media sosial. Jessica juga mengunggah foto dirinya dan Justin dalam air dengan pose yang konyol.

Di sela-sela kalimat kocak yang ditulis Jessica Biel, ada juga kalimat romantis yang tertuju pada Justin.

"Sejak masa di mana saya pakai bikini pink yang memalukan (modelnya) dan foto di bawah air, kamu telah memberikan hidupku begitu banyak kegembiraan dan tawa. Sehingga aku menyalahkanmu karena selalu tersenyum," tulis Jessica Biel.


Jessica melanjutkan, ia tak akan mau 'menukar' momen berduaan dengan hal lain. Dengan bangga Jessica merasa menjadi manusia yang paling beruntung karena selalu bisa mendengar lelucon, suara sang suami tiap hari.

Di penutup, Jessica menulis, "Selamat ulang tahun untuk pria impian samudera biruku. Aku cinta kamu."

Ada-ada saja ya, Bun? Pernikahan mereka tampak selalu diwarnai dengan tawa dan canda.

[Gambas:Instagram]


Kilas balik pertemuan Justin Timberlake dan Jessica Biel

Dilansir People, seperti yang diungkap Justin Timberlake dalam buku pertamanya, Hindsight: & All the Things I Can't See in Front of Me, keduanya bertemu di sebuah pesta di Hollywood. Keduanya langsung merasa cocok karena memiliki selera humor yang sama.

Pasangan tersebut kemudian memutuskan untuk menikah di Puglia, Italia pada Oktober 2012 lalu.

"Ketika aku bertemu Jess, tidak bisa dipungkiri betapa cantiknya dia. Aku membuat semacam komentar sarkastik, sangat kering. Tidak ada yang mengerti kecuali dia. Dia tertawa, dan saya perhatikan, tiba-tiba, dan dengan cara di mana aku bertanya-tanya apakah dia memiliki selera humor yang sama," kata Justin.

Meskipun Justin tidak meminta nomor telepon Jessica malam itu, Justin mengaku terus kepikiran. Ia mulai tertarik dengan Jessica.

"Aku membuat diriku gila. Aku harus mengingatkan diri sendiri bahwa aku adalah aku," sambung Justin.

Mereka bertemu lagi ketika Jessica datang ke sebuah pertunjukan selama tur FutureSex / LoveSounds. Justin cerita, dia menawari Jessica dan teman-temannya tumpangan di bus turnya, saat itulah Justin akhirnya meminta nomornya dan mereka mulai berbicara.

"Kemudian Golden Globes muncul, dan saat itulah kami berencana untuk saling bertemu. Kami berdua masih melihat orang lain, menjaga diri agar tidak terluka, benar-benar menempatkan diri. Butuh sedikit waktu bagi kami berdua untuk kami benar-benar saling menyukai," ujar Justin,

Setelah Justin kembali dari tur ke luar negeri, mereka menghabiskan waktu sebulan bersama. Kemudian mereka memutuskan untuk bersama.

"Kami memiliki banyak waktu yang tak terlupakan. Dia menjadi pengaruh besar dalam hidupku, dan aku memiliki kekaguman padanya, terutama melihatnya sebagai seorang ibu sekarang," kata Justin.

Bagi Justin, Jessica adalah sosok yang dikagumi, seorang penulis, penyair dan aktor yang luar biasa. Seorang istri yang humoris dan orang paling sabar yang pernah Justin temui.

"Dia mengubah saya, dia mengubah hidup saya," tutup Justin.

Memang, pernikahan yang dilandasi kecocokan karakter, disebut akan membuat mereka lebih bahagia. Soal ini, menurut psikolog klinis dari Binus University Pingkan Rumondor, masing-masing orang pasti punya standar terhadap suatu hal.

Nah, jika dalam rumah tangga yang perlu dilakukan adalah bukan memaksakan standar tersebut harus dipenuhi oleh pasangan. Tetapi, bagaimana kita bisa berkompromi dengan pasangan.

"Sehingga satu sama lain bisa saling menyesuaikan dan dengan nggak ada paksaan dari kedua belah pihak, konflik bisa diminimalkan," kata Pingkan.

(aci/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi