moms-life

Pesan Menyentuh Justin Timberlake untuk Istri Tercinta di Ultah Pernikahan

Amelia Sewaka Kamis, 26 Oct 2017 17:00 WIB
Pesan Menyentuh Justin Timberlake untuk Istri Tercinta di Ultah Pernikahan
Washingtong DC, AS - Ada banyak cara mengungkapkan cinta dan sayang pada pasangan. Seperti penyanyi Justin Timberlake nih, Bun. Di ulang tahun ke-5 pernikahannya, dia mengirimkan pesan menyentuh untuk istri () tercinta.

Ya, belum lama ini Justin Timberlake dan Jessica Biel merayakan ulang tahun pernikahannya. Selama lima tahun menikah, tentu banyak hal yang terjadi. Susah, senang, sedih dirasakan bersama. Tidak mudah memang, tapi jika punya komitmen tingkat tinggi dan kesetiaan, tentu semua tantangan bisa diatasi dengan baik.

Nah, di ulang pernikahannya, Justin memposting video dan foto dengan caption yang menyentuh banget di Instagram-nya. "Hari ini adalah hari yang spesial buatku, karena lima tahun yang lalu, tepat di hari ini, aku menjadi laki-laki paling beruntung di dunia saat bertukar sumpah dengan teman baikku," tulis Justin.


Baca juga: Ucapan Obama di Hari Ulang Tahun Pernikahannya Bikin Melting

Video yang diunggah Justin adalah video dirinya sedang menyanyikan lagu klasik berjudul A Song for You yang dipopulerkan Leon Russell pada tahun 1970-an. Kata Justin, itu adalah lagu yang mengiringi dansa mereka pertama kali di pesta pernikahannya.

"Untuk Jess-ku yang cantik: Kamu banyak mengajarkanku tentang arti cinta. Aku nggak bisa mengungkapkan dengan kata-kata bahwa di lima tahun terakhir ini kamu sangat berarti buatku. Jadi... 'Dengarkan melodinya karena cintaku bersembunyi di sana'," tambahnya sembari menyematkan hashtag #Happy5thAnniversaryWifey.

Pesan cinta yang manis dan menyentuh ini dibalas oleh sang istri dong, Bun. Apa kata Jessica? "Hatiku yang lembut adalah milikmu, sekarang hingga selamanya," tulis Jessica di Instagram-nya.

Justin Timberlake dan Jessica Biel, mulai berkencan pada 2007 dan menikah pada tahun 2012 di resor Borgo Egnazia di Fasano, Italia. Mereka memiliki satu anak, Silas Randall, lahir pada tahun 2015, seperti dilansir Today.

[Gambas:Instagram]



Berbicara soal kemesraan pada pasangan suami istri yang sudah berumah tangga cukup lama, apalagi sudah memiliki anak pasti romantisme pasangan kian diuji. Nggak sedikit kok istri yang merasa suami mulai berkurang romantismenya, terlebih jika sudah punya anak maka suami pun mulai makin kurang deh pekanya. He-he-he.

Menurut psikolog klinis dewasa dari Tiga Generasi Sri Juwita Kusumawarhdani MPsi, seharusnya menjaga kemesraan sebelum menikah jauh lebih mudah dibanding sesudah menikah. Karena biasanya di tahap ini, semuanya terlihat manis alias indah dan baik-baik saja.

"Justru yang perlu diingat adalah bagaimana terbuka kepada pasangan dan mengetahui potensi konflik agar dapat memiliki antisipasi hal-hal yang dapat dilakukan setelah menikah," ujar psikolog yang akrab dipanggil Wita dikutip dari detikhealth.

Meski sudah menikah, imbuh Wita, tetap lakukan hal-hal manis yang dulu pernah dilakukan ketika pacaran. Beri juga apresiasi pasangan saat mereka membantu atau memberi hadiah. Selain itu tetap ungkapkan perasaan sayang dan cinta secara langsung pada pasangan, jadi kita dan suami bisa tetap romantis, Bun.

Baca juga: Panggilan Sayang Buat Pasangan: Yang, Ayang, atau...

(aml)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi