mom-life

Rahasia Awetnya Rumah Tangga Jessica Biel dan Justin Timberlake

Niken Widya Yunita Sabtu, 18 Aug 2018 09:09 WIB
Rahasia Awetnya Rumah Tangga Jessica Biel dan Justin Timberlake
Los Angeles - Jessica Biel dan Justin Timberlake sudah 6 tahun berumah tangga. Jessica pun membagikan rahasia awetnya rumah tangga mereka. Apa tuh?

Jessica Biel yang sudah memiliki putra berusia 3 tahun, Silas Randall, mengatakan kunci untuk pernikahan awetnya adalah kerja keras dan kebutuhan akan komitmen yang tidak pernah hilang.

"Kami cukup beruntung bisa pergi dan tinggal di tempat yang berbeda. Nah, tinggal di tempat yang berbeda ketika kami bekerja itu jelas bagian dari perkawinan yang awet," kata Jessica Biel seperti dilansir People.


Ucapan Jessica Biel ini mengacu pada saat dia berkeliling dunia untuk menemani sang suami tur. Selama ini, Bun, kata Jessica Biel prioritasnya adalah menjaga komitmen untuk tetap setiap pada hubungannya dengan Justin Timberlake.

Baru-baru ini Jessica Biel dan Justin Timberlake mengajak si kecil Silas keliling Eropa yakni ke Paris, London dan Kopenhagen. Selain jalan-jalan mereka juga bisa mengenalkan Silas beragam budaya dan bahasa dari berbagai negara. Sehingga, pengetahuan Silas bertambah deh.



Nggak cuma itu, di malam hari Jessica Biel dan Justin menyempatkan diri quality time-an berdua. Menjaga quality time tetap ada meski udah punya si kecil bisa jadi salah satu cara pasangan ini menjaga keawetan rumah tangga mereka lho, Bun. Bahkan, kata Jessica quality time mereka bisa dilakukan dengan cara sederhana.

"Untuk kencan, kami hanya akan duduk di hotel di malam hari dan menikmati layanan kamar serta menonton film," ucap Jessica Biel.

Bun, menjaga keharmonisan rumah tangga di sela-sela kesibukan pasangan memang perlu banget. Psikolog klinis dari Binus University, Pingkan Rumondor hal sederhana menjaga awetnya pernikahan yakni dengan menjaga bahasa cinta. Selain sentuhan fisik, bahasa cinta lainnya yaitu berupa kata dukungan, pujian, atau semangat, serta quality time. Selain itu hadiah yang diberikan ke pasangan serta sesuatu yang dilakukan pasangan untuk membantu kita.



Jangan lupa, Pingkan menekankan quality time berdua suami penting banget untuk menjaga keharmonisan hubungan pasutri. Nggak perlu feeling guilty karena menyempatkan diri habiskan waktu berdua suami bukan berarti kita orang tua yang tega. Namun, itu juga demi kebaikan anak kok.

"Studi menyebutkan ketika orang tua hubungannya harmonis, anak juga jadi lebih bahagia," ujar Pingkan.

(nwy/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi