mom-life

Ucapan Manis Rima Melati Adams untuk Suami di Ultah Pernikahan

Yuni Ayu Amida Selasa, 12 Feb 2019 16:15 WIB
Ucapan Manis Rima Melati Adams untuk Suami di Ultah Pernikahan
Jakarta - Rumah tangga artis Rima Melati Adams dan sang suami, Marcell Siahaan, tampak makin harmonis. Sempat memiliki perbedaan keyakinan saat menikah 10 tahun lalu, keduanya kini menganut satu paham setelah Marcell menjadi mualaf.

Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putra bernama Seth Ananda Siahaan, yang lahir 22 September 2014. Sebelumnya, memang masing-masing sudah memiliki anak dari pernikahan terdahulu.


Baik Rima Melati maupun sang suami kerap mengunggah momen kebersamaan mereka di Instagram pribadinya. Keduanya tampak saling mencintai dan menikmati kehidupan keluarganya saat ini.

Beberapa waktu lalu, rupanya mereka memasuki ulang tahun pernikahan ke-10. Walau tidak tampak adanya perayaan, pemain film DreadOut ini sempat mengunggah foto dengan ungkapan sayang yang dalam pada suaminya.

Dalam unggahan tersebut, wanita 38 tahun ini tampak memeluk sang suami dari samping. Dia pun menulis bahwa mereka berdua adalah dua makhluk yang tidak sempurna, yang akhirnya bersatu membentuk keluarga sempurna. Segala rintangan yang telah mereka lewati, membuat mereka menjadi lebih kuat. Mereka pun belajar untuk toleransi dan menikmati perbedaan yang ada.

"Two imperfect beings got together and built a perfect family. The hurdles we jumped over just made us stronger. And we have learned to enjoy our differences and have chosen to look beyond the imperfections" tulis istri pelantun lagu Peri Cintaku ini.

[Gambas:Instagram]


Rupanya, Marcell Siahaan juga menulis ucapan manis untuk sang istri di Instagram miliknya. Sepasang cincin terbingkai dalam potret yang diunggahnya.

"Can't wait for another 10 more years. Happy 10th anniversary," tulis mantan suami Dewi Lestari ini.

[Gambas:Instagram]


Manis sekali ya, Bun. Mengingat kisah cinta mereka di awal tidak terlalu mulus karena rintangan perbedaan. Namun karena cintanya sejati, mereka pun akhirnya bersatu.

Nah, dalam menjaga hubungan pernikahan, kita memang perlu melakukan hal-hal romantis kepada pasangan. Nggak perlu sering, tapi bisa juga saat momen-momen spesial seperti hari ulang tahun pasangan atau anniversary pernikahan.

Dilansir Psychology Today, psikolog klinis dari Amerika Serikat, Randi Gunther, PhD, berpendapat bahwa kata-kata romantis dengan ekspresi lembut diyakini bisa membangkitkan hasrat dan menciptakan keterbukaan terhadap cinta.


"Sebagian besar, ungkapan-ungkapan itu diungkapkan pria ke wanita karena memang mereka digambarkan sebagai 'penggoda'," kata psikolog yang juga berprofesi sebagai konselor perkawinan ini.

Randi menambahkan, biasanya, wanita lebih sering menginginkan pasangannya mengekspresikan sisi romantis lewat ungkapan. Sementara itu, para pria merasa bahwa rayuan mereka akan lebih berhasil kalau dibumbui kata-kata romantis.


(yun)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi