sign up SIGN UP search


moms-life

3 Shio Terhoki di Tahun Babi Tanah, Adakah Shio Bunda di Dalamnya?

Zika Zakiya   |   Haibunda Kamis, 07 Feb 2019 16:05 WIB
Dari 12 Shio yang ada, ternyata ada tiga shio yang dianggap akan mencapai hoki yang bagus di Tahun Babi Tanah ini, Bunda. caption
Jakarta - Tahun Baru China baru saja dirayakan secara meriah di beberapa titik di Indonesia. Apakah Bunda ikut merayakan pergantian tahun yang didaulat sebagai Tahun Babi Tanah ini?

Menurut kepercayaan Tionghoa, setiap pergantian tahun artinya akan ada baik dan buruk untuk ke-12 shio. Ahli astrologi Budiyono Tantrayoga menjelaskan bahwa akan ada tiga shio yang bakal memperoleh hoki alias untung di tahun ini.

Ilustrasi ShioIlustrasi Shio Foto: Dok. Thinkstock


"Shio paling hoki Shio Anjing, Shio Naga, dan Shio Macan," Budiyono Tantrayoga yang karib disapa Suhu Tan seperti dikutip dari CNNIndonesia.com.

Wah, selamat ya jika satu dari tiga shio itu adalah yang menaungi Bunda. Simak juga penjelasan singkat kenapa Shio Anjing, Shio Naga, dan Shio Macan akan mendapat untung di Tahun Babi Tanah ini.

Shio Anjing

Shio anjingShio anjing Foto: iStock


Pada tahun Babi Tanah, Shio Anjing berada di bawah pengaruh rasi bintang Tai yang berarti hawa matahari atau sedang mendapatkan cahaya terang. Sinar terang itu dapat berupa peluang kerja yang bagus, promosi pekerjaan, dan garapan bisnis yang prestisius.

Hmm...sepertinya ini waktu yang tepat buat Bunda untuk mencoba peruntungan usaha.

Shio Naga

Ilustrasi Shio NagaIlustrasi Shio Naga Foto: Dok. iStock


Dikutip CNNIndonesia.com, Shio Naga bakal cemerlang sepanjang tahun ini. Kecemerlangan itu berasal dari pengaruh rasi bintang Long de yang menaungi Shio Naga sepanjang tahun Babi Tanah. Long de dapat diartikan sebagai kebajikan naga.

Rasi bintang Long de memberikan banyak keberkahan, kemudahan, dan keberuntungan dalam bisnis, karier, kesehatan, dan asmara bagi Shio Naga.

Shio Macan


Ilustrasi Shio MacanIlustrasi Shio Macan Foto: Dok. iStock


Shio Macan menuai hoki pada Imlek 2570 lantaran dinaungi kebajikan dan keberuntungan sepanjang tahun Babi Tanah. Kebajikan dan keberuntungan itu datang dari rasi bintang Fu de yang memengaruhi Shio Macan pada tahun ini. Fu de berarti kebajikan dan keberuntungan.

Bintang Fu de mendatangkan kemakmuran dari segi materi untuk Shio Macan. Karier pun akan menanjak. Namun untuk mendapatkan hoki itu, Shio Macan mesti melakukan kebajikan. Sebab, kebajikan dan dan keberuntungan sejalan.

[Gambas:Youtube]

(ziz/rap)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!