Sign Up search


moms-life

10 Teknik Foreplay agar Pasangan Makin Bergairah

Asri Ediyati Minggu, 17 Feb 2019 20:02 WIB
10 Teknik Foreplay agar Pasangan Makin Bergairah
Jakarta - Beberapa suami terkadang enggak sabar untuk memulai hubungan intim. Adakah pasangan Bunda yang seperti itu? Padahal, bagi wanita foreplay dianggap penting lho, karena seperti melakukan pemanasan. Berhubungan intim juga bakar kalori, Bun, he-he-he.

Mengutip dari detikcom, foreplay merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan sebelum aktivitas inti bercinta dilakukan. Seksolog Dr.Andri Wanananda, MS, menjelaskan sama seperti orang sedang berolahraga, pemanasan perlu dilakukan.

Kemudian menurut terapi psikoseksual, Dr.Ruth Westheimer, EdD, foreplay dibutuhkan wanita karena biasanya waktu lama untuk mencapai orgasme.


"Untuk wanita sangat penting mendapatkan foreplay karena wanita butuh waktu lebih lama daripada pria untuk mendapatkan gairah bercinta hingga bisa mencapai orgasme," jelas Westheimer seperti dikutip dari WebMD.

Supaya makih bergairah, berikut dikutip dari Only My Health, sepuluh teknik foreplay yang bisa dilakukan Bunda dan Ayah sebelum memulai 'ehem'.

1. Jamah bagian tubuh lain

Jangan serakah untuk bercinta. Alih-alih berkonsentrasi langsung pada payudara, Ayah bisa memulai dengan membelai bagian tubuh lain seperti perut, lengan, dan kaki Bunda. Ini akan memberi Bunda waktu untuk mempersiapkan diri agar lebih bergairah. Cara ini juga akan membuat Bunda merasa dihargai karena pasangan memperhatikan kebutuhannya.

2. Buat antisipasi

Antisipasi pasti akan meningkatkan kepekaan indra. Ketika istri mengharapkan suami untuk menyentuh zona erotisnya, ini akan menjadi saat ketika suami akan mulai membuka pakaiannya. Ini akan membuat Bunda mengantisipasi langkah suami selanjutnya, dalam membangkitkan hasrat seksualnya.

3. Raba paha

Saraf yang terletak di bagian atas paha bagian dalam adalah salah satu yang paling sensitif. Simpan untuk yang terakhir dan perhatikan napas pasangan saat meningkat dengan cepat. Membelai area ini akan merangsang bagian intim Bunda dan membuat keinginan untuk lebih.

4. Dirty talking dan pujian

Jangan berlebihan. Jika memuji terus-menerus, ini bisa sangat menjengkelkannya. Begitu pula jika Ayah hanya melakukan pembicaraan kotor saat berhubungan seks, itu bisa membuatnya merasa jijik atau geli. Coba untuk seimbangkan, hal tersebut akan membuat Bunda merasa seksi.

5. Terus aktif bergerak

Penting untuk menemukan spot di tubuh pasangan yang ketika dibelai paling membangkitkan gairah. Namun, setiap kali bercinta, pastikan tidak melupakan bagian tubuh Bunda yang lain. Jika menghabiskan terlalu banyak waktu menyentuh tubuh Bunda di satu tempat, ini mungkin membuatnya merasa bosan.

10 Teknik Foreplay agar Pasangan Makin Bergairah10 Teknik Foreplay agar Pasangan Makin Bergairah/ Foto: iStock


6. Pelan-pelan saja

Jika berencana melakukan hubungan intim setelah makan malam atau jalan, mulailah menghangatkan tubuh Bunda. Sentuh zona sensitif ketika mengajak Bunda menonton film atau menyentuh pinggang, saat makan malam di restoran.

7. Ulangi foreplay jika mulai bosan

Setelah mulai berhubungan intim, penting untuk menjaga mood sepanjang hubungan seksual. Jika Bunda sudah mulai kehilangan minatnya untuk berhubungan seks, kembalilah ke foreplay dan buat Bunda rileks lagi.

8. Cium leher

Daerah antara rahang dan bahun wanita, selalu bisa berfungsi sebagai stimulator. Cium leher pasangan dari belakang dengan lembut dan lihat dia mulai terangsang.

9. Mandi bersama

Mandi bersama pasti akan membangkitkan gairah Bunda. Gosok badan satu sama lain dengan sabun ditemani pijatan, sambil menyentuh berbagai bagian tubuh Bunda.

10. Cium bibir

Jika sedang bercinta, jangan berhenti mencium Bunda ya. Mencium akan membuat pasangan merasa istimewa dan diinginkan.

(aci/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi