sign up SIGN UP search


moms-life

5 Tips Tingkatkan Gairah Seksual Suami Kala Bercinta

Yuni Ayu Amida Jumat, 24 Jul 2020 20:25 WIB
Cropped shot of an affectionate young couple relaxing at home caption
Jakarta -

Memanjakan suami saat bercinta tentu merupakan hal yang akan memberikan kebahagiaan. Tidak masalah jika harus sedikit nakal demi memancing hasrat seksual pasangan.

Bercinta sebenarnya adalah sesuatu yang alami dan naluriah, Bunda. Namun beberapa tekniknya bisa dipelajari untuk membuat kita dan pasangan merasa sama-sama puas.

Beberapa pasangan mungkin melakukan seks dengan kaku dan malu-malu. Padahal mereka bisa bereksperimen untuk bisa mencapai puncak kepuasan. Nah, berikut ini beberapa tips yang bisa Bunda lakukan untuk meningkatkan gairah seksual suami, dilansir Womens Health Mag.


1. Belajar mencium dengan benar

Menurut penelitian di The American Journal of Medicine, berciuman bisa meningkatkan tingkat dopamin di otak, hormon yang mampu meningkatkan hasrat, euforia, kepuasan baik pria maupun wanita.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, ahli seks Carol Queen menyarankan untuk memanfaatkan lidah saat berciuman, lumat pelan-pelan bibir pasangan, atau gigit lembut ujung bibir bawah mereka dengan gigi.

2. Mainkan telinga mereka

Dalam sebuah survei, telinga berada di belakang skrotum sebagai bagian tubuh yang ketika disentuh dapat membantu pria mencapai puncaknya.

Tambahkan ini ke daftar teknik bercinta. Cobalah menggigit atau menjilati telinganya dengan hati-hati saat mereka mendekati orgasme, sambil membisikkan sesuatu seperti, 'Apakah kamu suka?'.

Happy couple in love sitting on the floor, embracing, smiling and drinking coffee, with copy space.Happy couple in love sitting on the floor, embracing, smiling and drinking coffee, with copy space./ Foto: Getty Images/Petar Chernaev

3. Kecup leher pasangan

Untuk sebagian pria, leher masuk dalam bagian sensitif tubuh yang bisa memicu hasratnya. Dan sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Ergonomics menemukan bahwa tengkuk menyukai getaran frekuensi rendah.

Manfaatkan ini! Caranya dengan mencium bagian belakang leher pasangan dengan mulut sedikit terbuka, dan bersenandung.

"Kombinasi panas dan getaran akan membantu memicu beberapa sensasi serius," kata pakar seks, Emily Morse.

4. Isap puting

Menurut survei, beberapa pria mengaku bahwa puting adalah salah satu spot sensitif mereka, Bunda. Pastikan untuk memberi perhatian lebih terhadap area ini ketika bercinta.

Bunda disarankan untuk mengisap puting pasangan. Dan di saat bersamaan, salah satu tangan Bunda membelai Mr P mereka.

"Menambahkan dua zona sensitif seksual bersama bisa sangat menyenangkan," kata Queen.

5. Jangan lupakan skrotum

Jangan menggigit atau mencubit bagian ini, Bunda, karena ini merupakan daerah yang sangat tajam dan rentan. Jadi, yang perlu dilakukan adalah meremas atau menangkupnya, yang dapat membantu pria mencapai klimaks lebih mudah saat berhubungan seks. Demikian kata pelatih seks Charlie Glickman.

Simak juga kiat edukasi seks sejak dini dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi