moms-life

Kebahagiaan Krisdayanti Dapat Kejutan Ultah dari Aurel dan Azriel

Asri Ediyati Rabu, 27 Mar 2019 18:30 WIB
Kebahagiaan Krisdayanti Dapat Kejutan Ultah dari Aurel dan Azriel
Jakarta - Baru-baru ini, Krisdayanti merayakan ulang tahunnya ke-44. Bersama Raul Lemos dan anak-anaknya, Bunda yang biasa disapa KD ini membuat pesta perayaan pada hari Minggu (24/3/2019).

Namun sayangnya, pada waktu yang bersamaan Aurel dan Azriel Hermansyah masih berlibur di luar negeri bersama keluarga ayahnya, Anang. Tapi bukan berarti dua anaknya cuek saja, Bun.

Ternyata, pada hari Selasa (26/3/2019) kemarin, Krisdayanti mendapatkan kejutan dari kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel. Secara diam-diam, Aurel dan Azriel masuk ke dalam rumah tanpa sepengetahuan Miminya. Azriel juga siap dengan kamera di tangannya untuk merekam momen manis itu.


Begitu menyanyikan lagu Happy Birthday, Krisdayanti terdiam sejenak dan terharu. Ia enggak menyangka, Bun, bakal mendapat kejuran dari Aurel dan Azriel.

"Happy birthday! Tiup lilinnya dulu, Mi" kata Aurel di video Instagram Stories.

[Gambas:Instagram]



Begitu selesai, Aurel dan Azriel langsung dipeluk dan dicium oleh Krisdayanti. Sweet banget, Bun. Usai memberi kejutan, tak berapa lama Azriel tertidur di sofa.

"Alhamdulillah anakku tidur, kecapekan kayaknya," kata Krisdayanti.

Sedangkan Aurel, asyik mengobrol dengan tantenya, Yuni Shara dan neneknya. Wah, bahagia banget nih Mimi. Meski tinggal terpisah dengan Aurel dan Azriel, komunikasi dan momen-momen penting selalu mereka rayakan dengan istimewa.

Perpisahan orang tua tak harus membuat kebahagiaan anak-anak terganggu ya, Bun. Bagi sebagian pasangan, perceraian merupakan jalan akhir yang harus ditempuh. Namun, perlu diingat agar tidak mengorbankan kebahagiaan anak-anak.

Mengutip dari Focus on The Family, meski awalnya anak merasa terluka, orang tua lah yang harus 'menyembuhkan' kesedihan mereka. Oleh karena itu, jalur komunikasi dengan anak pun harus tetap terjalin secara terbuka. Jika terjadi pada anak yang masih belum beranjak remaja atau dewasa, disarankan seminggu sekali mengajak mereka pergi jalan-jalan.

Jika mereka menolak untuk berbicara, jangan paksa untuk membuka pembicaraan. Selama seminggu, orang tua disarankan untuk memberi pesan kepada anak-anak agar komunikasi tetap terbuka. Kehadiran ayah atau bundanya menunjukkan bahwa orang tua akan selalu sayang dan tak kenal lelah dalam memperbaiki hubungan dengan anak-anak.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi