sign up SIGN UP search


moms-life

Ashanty Ngaku Kangen Curhat dengan KD Tapi Tak Berani Telepon, Kenapa Ya?

Asri Ediyati Jumat, 19 Feb 2021 15:49 WIB
Ashanty ulang tahun caption
Jakarta -

Bagi Bunda yang mengikuti kabar keluarga Anang dan Ashanty, beberapa waktu lalu sebuah kejadian yang melibatkan Aurel, Azriel, dan Krisdayanti sempat menjadi perhatian publik. Aurel dan Azriel saat itu mengeluh sang ibunda tak punya waktu.

Sementara, Krisdayanti memiliki alasan tersendiri. Meski masalah sudah mereda, keluarga mereka, termasuk Ashanty belum lagi berkomunikasi dengan Krisdayanti.

Saat berbicara kepada Boy William pun Ashanty akui bahwa hubungannya dengan Krisdayanti sebenarnya sangatlah baik. Namun, karena kejadian tersebut, membuat keduanya belum saling kontak atau telepon lagi, Bunda.


"Kita sebenarnya baik banget. Baik-baik saja dan baik banget. Mungkin sekarang lagi kurang bagus gitu keadaannya, enggak ada komunikasi itu ya sejak kejadian kemarin. Ada lah satu kejadian dulu tuh yang Aurel itu. Sampai sekarang kita belum komunikasi sih," kata Ashanty di acara Nebeng Boy, dilansir YouTube Boy William.

Istri Anang Hermansyah itu mengungkap bahwa jauh sebelum kejadian tersebut terjadi, semuanya baik-baik saja. Ia dan Anang berharap bahwa semuanya lebih baik saling berdamai demi anak-anaknya.

Banner Nia Ramadhani

"Tapi sebelum itu, aduh ya, kita benar-benar baik-baik saja dan baik banget gitu. Karena permasalahan anak jadinya merembetnya kan ke mana-mana," ungkap Ashanty.

"Aku tuh selalu berharap, demi Allah nih ya. Jujur nih dari aku dan Mas Anang. Kita tuh benar-benar, kita udah berumur ya. Yang kita mau, yuk kita damai, silaturahmi dua keluarga karena kita ada anak bareng. Pingin kumpul bareng," katanya.

Ashanty mengaku, satu keinginan anak-anaknya yang saat ini belum tercapai adalah bisa pergi berlibur bersama Krisdayanti dan keluarganya. "Tahu enggak yang anak-anak ingin tuh apa, sampai sekarang tuh belum tercapai. Liburan bareng yuk. Mau banget," kata Ashanty.

Boy kemudian berinisiatif untuk meminta Ashanty menelepon Krisdayanti. Respons Ashanty pun kaget. Ia mengaku takut kalau Krisdayanti enggak mengangkat teleponnya.

Baca kelanjutannya di halaman berikutnya ya, Bunda.

ASHANTY TAKUT TELEPON KRISDAYANTI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi