mom-life

Romantis, Momen Sepayung Berdua Jokowi dan Iriana

Asri Ediyati Sabtu, 06 Apr 2019 13:00 WIB
Romantis, Momen Sepayung Berdua Jokowi dan Iriana
Jakarta - Setiap pasangan suami-istri pasti memiliki definisi romantis yang berbeda. Mungkin ada yang saling bertukar gombalan sampai candlelight dinner. Tapi bagi Jokowi dan Iriana, sepayung berdua sudah cukup romantis.

Saat mengunjungi Tegal, Jawa Tengah, keduanya sempat bertandang ke sebuah rumah makan. Usai makan, cuaca di luar hujan sehingga Jokowi memayungi Iriana untuk kembali ke mobil.

"Sepayung berdua seusai makan siang di sebuah rumah makan di Tegal, Jawa Tengah," tulis Jokowi di Instagram-nya @jokowi.


Ya, hujan lebat masih kerap turun di sebagian besar wilayah tanah air akhir-akhir ini. Jokowi juga berpesan untuk berhati-hati di jalan bagi yang bepergian.

Soal romantisme, Jokowi dan Iriana mengungkapkan dia dan sang istri tak romantis seperti kebanyakan suami-istri. Hmm, mungkin mereka punya cara lain ya, Bun, untuk membangun keintiman dan keromantisan di antara keduanya.

[Gambas:Instagram]



Soal ini, menurut Deny Hen, MM, CLC, founder 'Pembelajar Hidup' yang juga life and marriage coach, pernikahan dikatakan sehat atau bahagia jika pasangan suami istri menjalaninya dengan visi bersama yang dapat dinikmati kedua belah pihak. Ketika pasutri memiliki pernikahan yang sehat, maka akan mendatangkan banyak manfaat.

"Intimasi dengan pasangan perlu banget pada tiap pasangan. Kalau hubungan kita akrab dengan istri atau suami, stres menurun dan kesehatan juga membaik," tutur Deny.

Salah satu manfaat dari pernikahan sehat adalah tumbuh kembang anak menjadi lebih baik. Hal ini karena orang tua adalah cerminan untuk anaknya.

"Enggak mau anak bohong? Ya jangan bohong ortunya. Mau anak lebih rajin baca buku? Ya kitapun harus rajin baca. Anak itu belajar dari perilaku kita, bukan dari perkataan kita," tegas Deny.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi