Sign Up search


mom-life

4 Tips Bercinta Agar Hubungan Ayah dan Bunda Kian Hangat

Asri Ediyati Minggu, 07 Apr 2019 20:01 WIB
4 Tips Bercinta Agar Hubungan Ayah dan Bunda Kian Hangat
Jakarta - Tiap individu itu memiliki standar kepuasan yang berbeda, bahkan sekalipun pasangan suami istri. Sebuah laporan dari Public Health England Research 2018, tentang kepuasan seksual dilakukan pada 7 ribu wanita. Hasil riset tersebut mengungkapkan bahwa wanita milenial cenderung tidak menikmati kehidupan seks mereka.

Menurut sexpert dan psikolog keluarga, Elizabeth Santosa salah satu penyebab utamanya adalah individualism freedom. Kita kini hidup di zaman yang menjunjung tinggi kebebasan.

"Masyarakat memiliki banyak pilihan cara untuk hidup, termasuk untuk menentukan kapan akan menikah, memiliki anak, serta menentukan tipe rumah tangga seperti apa yang ingin dibangunnya nanti," ujarnya dalam rilis Supreme Premium Condoms yang diterima HaiBunda.



Untuk itu, Lizzie (panggilan karibnya) memberikan tips untuk memberikan kepuasan seksual pada pasangan dengan sepenuh hati.

1. Berikan yang terbaik pada setiap kesempatan

Misalnya, setiap kali momen bercinta, suami harus berstamina, dan pastikan Bunda selalu mendapatkan orgasme. Hal ini untuk meningkatkan performa di atas ranjang lebih lama.

2. Fokus

Buat para suami, hindari berfantasi tentang wanita lain pada saat bercinta. Sebuah riset yang dilakukan UK Company Lovehoney survey 2015, pernah mengungkap bahwa 42 persen pria membayangkan wanita lain pada saat bercinta. Terlalu banyak fantasi akan mengurangi sensasi bercinta dan kehilangan momen berharga dengan pasangan.
4 Tips Bercinta Agar Hubungan Ayah dan Bunda Kian HangatFoto: iStock

3. Selalu tatap muka dengan pasangan

Lakukan komunikasi tatap muka sebanyak mungkin dengan pasangan. Selain itu, jangan ragu-ragu untuk mengekspresikan cinta Ayah kepada Bunda. Lebih banyak bertemu dengan pasangan, berpengaruh besar terhadap kedekatan dengannya.

4. Gunakan cara-cara klasik

Jangan lupa gunakan cara-cara klasik yang masih perlu sering dilakukan seperti memberikan hadiah kejutan atau mengungkapkan kalimat pujian, dan berbeda setiap pekannya. Ingat, lakukan dengan tulus dan jujur.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi