mom-life

Ungkapan Cinta Keith Urban pada Istri Saat Menang Penghargaan

Annisa Karnesyia Selasa, 16 Apr 2019 08:57 WIB
Ungkapan Cinta Keith Urban pada Istri Saat Menang Penghargaan
Jakarta - Keith Urban sukses menyabet gelar Entertainer of the Year pada 54th Academy of Country Music Award (CMA) yang diadakan baru-baru ini di Las Vegas. Kebahagiaan Urban tidak lepas dari dukungan sang istri, Nicole Kidman yang ikut mendampinginya saat itu.

"Terima kasih sayang. Aku sangat mencintaimu," ujar Urban dalam pidato kemenangannya.

"Sayang, aku mencintaimu dan juga kedua anak kita, Sunday dan Faith yang saat ini di rumah tengah menyaksikan. Aku sangat mencintaimu, terima kasih banyak," sambung Urban.

[Gambas:Instagram]

Penghargaan ini jadi kali pertama bagi Urban yang selama sembilan kali hanya masuk dalam nominasi saja. Sepanjang pagelaran acara, Urban tidak henti-hentinya mengumbar kemesraan dengan sang istri.


Pasangan yang menikah sejak 2006 lalu ini memang terkenal sebagai pasangan yang harmonis dan kerap tampil mesra, Bun. Saat ini, Urban dan Kidman telah dikaruniai dua anak perempuan, Sunday Rose (10) dan Faith Margaret (8).

Keith Urban dan Nicole KidmanKeith Urban dan Nicole Kidman/ Foto: Instagram


Menunjukkan kemesraan dan mengungkapkan perasaan cinta seperti yang dilakukan Urban dan Kidman termasuk dalam support system lho, Bun. Menurut konsultan pernikahan dan penulis buku The Everything Great Marriage Book, Sheri Stritof, memperlihatkan kemesraan di publik adalah salah satu cara menunjukkan rasa peduli dalam bentuk aksi nyata.

"Banyak hal kecil yang bisa dilakukan untuk menunjukkan kepedulian pada suami, salah satunya dengan bersikap hangat dan selalu mendukungnya," kata Stritof, dilansir Very Well Mind.

Selain itu, kebanyakan laki-laki juga menyukai pujian, Bun. Sehingga, tidak ada salahnya jika seseorang memberi pujian dari hasil kerja pasangannya. Nah, Bunda, berikut adalah 4 cara yang bisa dilakukan istri untuk menunjukkan rasa peduli melalui pujian menurut Stritof.

1. Beri tahu suami bahwa Bunda selalu menghargai kerja kerasnya

2. Berterimakasih pada suami karena sudah menjaga dan mengurus keluarga

3. Pujilah gaya penampilan suami

4. Berikan ciuman dan beri tahu betapa Bunda mengaguminya

Nah, mulai sekarang kita dukung karier suami kita dan terus beri dukungan yuk, Bun. Sebab, ini bisa jadi kunci keharmonisan rumah tangga.


[Gambas:Video 20detik]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi