sign up SIGN UP search


moms-life

Nicole Kidman Akhirnya Buka-bukaan Alasan Cerai dengan Tom Cruise, Bukan Agama

Siti Hafadzoh Jumat, 24 Jul 2020 23:12 WIB
Nicole Kidman caption
Jakarta -

Selebriti Hollywood, Nicole Kidman dan Tom Cruise kerap menjadi sorotan. Sejak awal kedekatan hingga perceraian mereka selalu menarik perhatian publik, Bunda.

Banyak yang mengira, Nicole Kidman dan Tom Cruise bercerai karena keyakinan sang aktor. Untuk diketahui, Tom Cruise merupakan penganut Scientology, Bunda.

Namun, ternyata bukan keyakinan yang membuat keduanya berpisah. Mengutip Cheat Sheet, ada banyak penyebab Kidman dan Cruise berpisah. Misalnya, ketenaran, usia, dan tanggung jawab.


"Saya masih sangat muda ketika menikah. Saya punya dua anak ketika saya 27 tahun, dan saya sudah menikah selama 4 tahun," ujar Nicole Kidman pada 2018 lalu.

Namun, itulah yang ia inginkan pada saat itu. Nicole Kidman merasa, dulu mereka sangat fokus satu sama lain. Ia mengungkap, hal ini sempat membawa keduanya semakin dekat dan sangat romantis. Tapi apa mau dikata, akhirnya mereka malah bercerai.

Setelah bercerai, Nicole Kidman membutuhkan waktu untuk memulihkan perasaannya lho, Bunda. Ia merasa, kehidupannya dengan Tom Cruise sangat sempurna.

"Itu adalah hubungan yang sangat hebat," ujarnya dikutip dari Pop Sugar.

Tom Cruise dulu membuat Nicole Kidman muda terpesona. Nicole Kidman merasa beruntung bertemu dengan Tom Cruise ketika usianya 22 tahun.

Simak juga cerita Donna Agnesia jalani rumah tangga dengan suaminya yang selisih 6 tahun berikut ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi