mom-life

Sosok Penting di Balik Gaya Busana Kate Middleton: Ratu Elizabeth

Asri Ediyati Jumat, 19 Apr 2019 11:05 WIB
Sosok Penting di Balik Gaya Busana Kate Middleton: Ratu Elizabeth
Jakarta - Kate Middleton mungkin dianggap sebagai ikon mode bagi banyak orang. Akan tetapi di balik busana yang Kate kenakan merupakan hasil supervisi dari sang ratu. Ya, Ratu Elizabeth jadi fashion police bagi Kate Middleton, Bun.

Dalam laporan terbaru, dilansir International Business Times, Duchess of Cambridge sebenarnya memiliki standar yang lebih tinggi daripada saudara iparnya, Meghan Markle. Lalu, Ratu Elizabeth, khususnya, akan menegur Middleton ketika dia tidak menyetujui pakaiannya.


Dalam sebuah wawancara dengan Quest Red, jurnalis selebriti Ashley Pearson mengungkapkan jika Ratu Elizabeth tidak menyukai cara Kate Middleton berpakaian. Ratu akan mengirimkan catatan kepada Kate.


"Kate Middleton memiliki seperangkat aturan dan batasan lain karena dia akan menjadi Ratu. Dia dan Meghan tidak mempunyai pemikiran yang sama. Kate Middleton harus mengenakan rok pada panjang tertentu," ujar Pearson.

Sosok Penting di Balik Gaya Busana Kate Middleton: Ratu ElizabethFoto: Getty Images
Pearson menambahkan, sang ratu seringkali memberikan catatan jika dia tidak menyukai pakaian tertentu pada Kate, atau celana ketat dengan warna tertentu.

Masuk akal jika Middleton mungkin berpegang pada standar yang berbeda dari Meghan Markle karena perbedaan posisi mereka. Sementara Kate Middleton suatu hari akan menjadi ratu. Sedangkan Meghan Markle tidak akan melakukannya karena Pangeran Harry tidak berada di garis langsung untuk takhta.

Meskipun Meghan juga termasuk bangsawan senior, Meghan mungkin tidak akan punya aturan yang sama dengan Kate Middleton. Dilansir Inquisitr, jika nantinya Pangeran William menjadi Raja Inggris, Kate Middleton akan menerima mahkota yang sebelumnya milik ibu Ratu Elizabeth.


Mahkota tersebut menampilkan berlian 105 karat, Berlian Koh-i-Noor di tengah. Terakhir kali mahkota itu terlihat di depan umum saat diletakkan di atas peti mati ibu ratu di upacara pemakamannya.

Berlian itu diberikan kepada Ratu Victoria sebagai bagian dari Perjanjian Lahore. Kemudian berlian itu ditempatkan pada mahkota platinum, yang suatu hari akan menjadi milik Kate Middleton. (aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi